Alhamdulillah, Jalan Tambak Pintu Air Akhirnya Dibuka Juga

0

image

Sobat MMBlog sekalian, berita gembira nih buat yang tinggal di Jakarta. Terlebih yang rute hariannya lewat terowongan manggarai/terowongan pintu air. Setelah kurang lebih satu setengah tahun jalan ini ditutup satu jalur, kemacetan panjang sudah jadi menu harian di jalan ini. Saking macetnya, aksi lawan arahpun dilakukan para bikers yang mau menuju ke manggarai dengan melewati proklamasi pegangsaan. Macetnya emang lumayan bikin puyeng Sob, apalagi itu barengan sama jalur busway, dan hanya muay satu mobil jalurnya.

image

Setelah dibuka, akhirnya lalin di area itu jadi lancar. Tadi MMBlog riding di sana, biasanya jam 8 malam masih macet-cet-cet, tapi sekarang udah lancar dan aspalnya muluuussss. Tampak di kanan jalan, bangunan baru pintu air manggarai. Mudah-mudahan jakarta banjirnya bisa diminimalisir karena adanya pintu air ini. MMBlog kirain ada jalur baru, ternyata jalannya juga sama aja kayak sebelum ditutup. Masuk terowongan, belok kiri, belok kanan lagi, hiperbolik lagi ke kiri.

Oke deh, udah ada belom nih pemirsa MMBlog yang ngelewatin jalan ini? Pasti seneng deh, wkwkwkwk. Semoga berguna ya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here