Undangan Test Ride Suzuki Address, Enaknya Ke Sunter Bawa Spin Dulu Nih!

35

IMOS Suzuki 2014-17

Sobat MMBlog sekalian, hari jumat pekan ini MMBlog sudah konfirm untuk hadir di media test ride Suzuki Address, motor matik anyar dari Suzuki Indonesia. Rutenya sendiri dimulai dari Sunter hingga finish di Rolling Stone Cafe. Wuih, mantaapp, ini pertama kalinya MMBlog dapet undangan test ride dari Suzuki, mudah-mudahan berkelanjutan, xixixi, amiiin 😀 . Hmm, jadi bingung, enaknya bawa Thunder apa bawa Spin ya ke Sunter?

Jujur, MMBlog udah penasaran banget nih sama Suzuki Address. Pengen tahu gimana riding positionnya apabila dibawa riding. Pengen tahu bagaimana akselerasinya. Dan pengen tau juga gimana handlingnya ketika dibawa kelak-kelok. Sebagai perbandingan, SPIN babeh yang udah lumayan berumur itu bisa dibilang handlingnya lumayan tricky untuk ukuran matik, walaupun emang secara akselerasi lumayan nampol.

IMOS Suzuki 2014-26

Oia,  dari Sunter ke Kemang lumayan jauh juga itu, jadi bisa ketahuan nih gimana feel dan impresi berkendara dengan Suzuki Address. MMBlog sih belum tahu lewat mana-mana-nya, yang jelas ngikut ajeee daaah, xixixi :mrgreen: . Atau mungkin ada yang pengen temen-temen ketahui dari Suzuki Address ini? Layangkan aja di kolom komentar temen-temen, pasti MMBlog catet kok. Dan kayaknya bawa SPIN Babeh aje kali yeeee, jadi bisa dapet feel komparasi antara matik Generasi Pertama Suzuki dan matik generasi terbaru dari Suzuki. Menarik nih.

Oke deh, semoga berguna ya…

instagram

Villa Kanaya

35 COMMENTS

  1. Harusnya saya juga diundang tuh, secara saya ini pecinta Suzuki jg kan? Tercatat 3x pernah punya Skywave 125 dan 2x punya Hayate, terus Satria F150, di jaman baheula jg pernah punya RGR150, ditambah lg mobil saya Swift tuh… wkwkwkwkwk……. ngimpiin pun pernah, ngimpi pengen punya GSR 750, wkwkwkwkwk……..

  2. Test keempukan suspensinya ya kang ditambah dengan manuver pengendaraannya seperti apa?? Apakah lebih bagus Suzuki Address dibanding Honda Vario?? Terus dibanding spin sama vario 110 fi dalam kelembutan, yang lebih lembut yang mana??
    Sama jangan lupa test keiritan sama kestabilan saat top speed…

    Matur nuwun…

  3. naek SPINnya aja om, ane lagi nunggang SPIN juga ni
    hehehe
    review handling, shock, sama ergonominya om,
    klo ergonomi bisa beda2 kali ye om tergantung postur tubuh?

  4. kulit joknya nggak licin..mas, macam bintik2, feelnya lincah juga stabil mungkin karena ban depan belakang gede..ya dan getaran mesin halus. dah test ride di dealer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here