Riding Bareng MVOCI dan First Sight Impression Ducati Desmocedici RR!

12

mv agusta-14

Sobat MMBlog sekalian, pada hari libur Natal tanggal 25 Desember kemarin, MMBlog mendapat ajakan riding bareng MVOCI (MV Agusta Owner Club Indonesia). Kebetulan juga lagi free, langsung iya-in, dan akhirnya tikum di rumah Mbah Dukun di bilangan Pejaten. Sampe sana gak taunya MMBlog dipersilahkan untuk riding menggunakan MV Agusta Brutale Series! WOW, alhamdulillah ikutan, xixixi :mrgreen: .

image

mv agusta-11

MMBlog bersama dengan MVOCI dan Mas IWB bertolak dari rumah Mbah Dukun kira-kira pukul jam setengah tiga sore. Di awal riding ini, MMBlog riding pake MV Agusta Brutale 910 Tricolor punya Kak Febby, ketua MVOCI. Rute ridingnya dari Pejaten ke Mall Senayan City. Kebetulan jalanan ketika itu lumayan kosong euy, walhasil riding dengan menggunakan MV Agusta Brutale 910 Tricolor yang warnanya didominasi warna biru itu jadi bener-bener menyenangkan. Tentang review dari MV Agusta tipe ini bakal MMBlog ulas di artikel terpisah, yang jelas, ini motor super bertenaga!!!

mv agusta-6

mv agusta-13 SAMSUNG CAMERA PICTURES

Jalanan saat itu bener-bener sepi, udah gitu juga udaranya adem karena mendung. Alhamdulillahnya, gak sampe ujan. Gak pake lama, tiba-tiba kita udah sampe di Mall Senayan City. Masuk parkiran moge, jiaaahhhh, ada Ducati Desmocedici RR Masbrooooo. Motor yang bener-bener super eksklusif dari pabrikan Bologna. Diproduksi hanya 1500 unit, motor ini menurut si Mbah hanya ada tiga di Indonesia, dan beberapa ownernya ternyata juga pemilik MV Agusta. Sebentar-sebentar.. kok dari kejauhan ada suara motor yang serem banget, weleh, gak taunya Desmocedici RR yang kedua dateng dan ikutan nimbrung, aseekk, jadi ada bahan buat photoshoot nih, hehe.

mv agusta-3

mv agusta-12

 

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Selesai moto-motoin motor, MMBlog bersama Mas IWB langsung ngacir ke tikum di sebuah restoran di sency. Ketemu sama member MVOCI lainnya, ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa, ngeledekin si Mbah, wkwkwk, dan ngedering cerita-cerita touring dari Pak Yunus. Wuih, pokoknya seru banget daaahhh. Gak kerasa, akhirnya waktu maghrib tiba, dan beberapa member pada pamit pulang. Hmm, dari situ akhirnya kita rolling lagi, dan bareng sama Kak Febby yang bawa Desmo kesayangannya, dan ada Mas Stein sama Ducati Monsternya.

Tujuan riding kedua ini adalah dari Sency ke Citos di cilandak. Di etape kedua, MMBlog gantian sama Mas IWB bawa MV Agusta Brutale 1090, haseeekkkk. Brutale 1090 ini adalah milik MV Agusta Indonesia, dan emang motor test ride. Mas IWB bilang ini motor powernya edyan banget, hmm, jadi kudu respek nih MMBlog, hehe. dan ternyata bener adanya kang mas, powernya super duper dahsyaattt. Nanti deh MMBlog ceritain. Yang jelas riding malem bersama MVOCI dan Desmo saat itu juga gak kalah asyik. Lagi-lagi gak butuh waktu lama untuk sampe ke Citos.

Sampe di Citos, MMBlog udah lumayan kenyang, wkwkwk. akhirnya ya ngopi aja, keliatan juga mas IWB juga udah nguap-nguap melulu, xixixi, umur emang gak bisa boong, wkwkwk :mrgreen: . sampe akhirnya malam makin larut, kita semua pulang ke rumah masing-masing. Nah, dari Citos ke rumah sih Mbah dukun, MMBlog riding pake Brutale 675, wkwkwk, jadi seharian ini intinya riding bareng dengan Brutale Series. Kalau yang 675, MMBlog udah pernah ngereview dengan singkat, monggo di klik. Sampe rumah si Mbah, MMBlog ketemu lagi sama si Merah aka ER6n, dan pulan nunggang si Merah. Kok si merah jadi lembut begini??? :mrgreen: .

img_4508

Bener-bener hari yang berkesan dan menyenangkan. Terima kasih banyak buat MVOCI yang udah ngajak MMBlog sebagai salah satu blogger untuk kopdar dan riding bareng. Ditunggu event-event selanjutnya, yaa kayak trackday gituuu :mrgreen:

kyaaaaa
kyaaaaa
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here