Penampakan (Spyshoot) Jupiter MX King, Dari Belakang Menggoda Banget SOB!

29

image

Sobat MMBlog sekalian, dari artikel terbaru mas Aripistop, kita semua dapat melihat penampakan sebuah motor bebek yang dari belakang terlihat bagaikan motor sport! Kaki-kakinya kekar banget, sesuai banget dengan ekspektasi kebanyakan rider Indonesia yang pengennya motor dengan ban besar, bahkan ban kecil selalu dinilanh ringkih bin tipis.

image

Kemungkinan besar itu motor emang motor bebek, mau ngisi bensin dengan ngebuka joknya. Logikanya, jika bebek menggunakan ban segede ini gak mungkinlah CC-nya 135 kebawah atau lebih kecil dari Jupi MX. Lagi-lagi mengarah kuat ke Jupiter MX King 150, yang bahkan para penikmat mogepun (kemarin pas kopdar sama Temen-temen MV, ngomongin ini motor) penasaran dan mengikuti beritanya. Serius dah, dari belakanh semok bener, walaupun spakbornya melet panjang gitu, tapi tetep keren dan fungsional banget pastinya!

image

Wah, kalau begini sih bakalan ada persaingan berdarah-darah lagi nih. Terlebih jika Honda jadi launching Sonic Reborn yang versi bebeknya. Terus gimana dengan Satria FU? Hmm, segmen dan target pasarnya sepertinya belum akan keganggu, soalnya biarpun underbone, Satria F tetap bertemakan Ayam Jago. Tapi, gak ada yang tau juga sih, gile, panaaasss euy.

Kelas 150 CC makin sadis! Semoga berguna ya.

29 COMMENTS

  1. Mas Vandra, ada sing perlu di selidiki mas…
    Iku kok mx nya ada yang beda. Yang satu pake sein NVL, teflon knalpotnya silver dan satunya pake sein Vixion lama (bulet) trus teflon knalpot nya hitam..
    Ada apa yah ???

    • Naahhh, itu dia mas.. aku juga sempet ngeh di area itu.. bisa jadi juga bakal ada dua varian mas, mugkin yg silver itu yang umum, yang teflon hitam itu yg spesial edition ala motogp, mungkin loh yaa

  2. ini CKD CBU apa bikinan Indonésia? mungkin yg satu itu punya nya market Vietnam (exciter) sama satunya itu market Indo, biar tau mana yg punya respon lebih bagus, IMHO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here