Open Order Kawasaki Ninja H2, Tanda Kalau Ini Adalah Motor Eksklusif KMI!

12

IMG_20141211_1118011

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah ketahui bersama bahwa di website resmi Kawasaki Motor Indonesia, telah dibuka open order atau pemesanan unit untuk motor anyar mereka Kawasaki Ninja H2. Menarik nih, soalnya jarang-jarang KMI ngebuka open order begini untuk motor-motornya. Bahkan, motor ini gak ditutup-tutupin lagi, yang sebenernya bahkan belum launching. Kenapa begitu?

Menurut MMBlog, ini adalah sebuah strategi yang memang dikhususkan bagi motor-motor flagship dan motor-motor eksklusif. Dengan memperkenalkan motor secara โ€œhalusโ€ melalui website resmi yang mana diikuti dengan pemesanan, adalah sebuah upaya untuk membangun awareness yang sifatnya emosional dan eksklusif. Kalau MMBlog jadi marketingnya sih emang percuma juga bikin gembar-gembor event besar-besaran untuk menyambut kedatangan motor ini, toh yang beli hanya segelintir orang :mrgreen: .

leaked-kawasaki-ninja-h2-race-version

Yang beli ya mereka yang memang sangat mengetahui kehadiran motor ini beserta dengan harganya, dan siap merogoh kocek yang sama sekali gak sedikit. Kalaupun memang nanti ada sebuah event untuk menyambut dan memperkenalkan motor ini, MMBlog yakin bahwa event tersebut adalah untuk menunjukkan superioritas KMI dalam menjual sepeda motor yang โ€œseriusโ€ dan juga berteknologi tinggi. Dengan harga 580 jutaan, dan teknologi supercharger serta desain yang mengerikan, tampaknya kaum the haves bisa menjadikan Ninja H2 sebagai sebuah mainan yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Oke deh, MMBlog mau pesen dulu ya temen-temen *pesen tutup pentilnya :mrgreen: . selamat berakhir pekan.

*mudah-mudahan diundang pas launching #ngareeeeeppppppppppp

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here