Kawasaki Ninja 400 Dapat Penyegaran, Segeeerrr, Terus ER6n Kapan??

21

1419648141Kawasaki-Ninja-400-2015-1

Sobat MMBlog sekalian, artikel telat nih hari ini, maaf yak, hehe. seharian ini MMBlog gak pegang gadget, artikel jadi rada-rada kedodoran, xixixi, maklum lagi asyik masyuk sama MV Agusta Brutale 675 😀 . Seharian jeprat-jepret dan riding, nanti deh MMBlog sharing. Tapi kali ini, MMBlog mau ngebahas mengenai Kawasaki Ninja 400 yang mendapatkan penyegaran, tapi kok ER6n/ER4n belum kena ya?

1419648142Kawasaki-Ninja-400-2015-3

Ninja 400 yang dapat penyegaran emang jadi lebih keliatan Ninja-nya, apalagi yang warna hijau dengan kombinasi warna silver, kereeennn. Tampaknya Kawasaki Jepang tetep pede dengan desainnya, ya yang kena update warnanya aja deh. Terus, Kawasaki ER6n kapan nih?? udah lama banget gak kena update, at least warnanya kek gitu 🙁 . Saat ini warnanya Ijo, Item, Putih, Merah, kombinasinya pun sama warna item doff, bikin kek yang two tone color, pasti jadinya keren 🙂 .

Rada-rada curiga juga nih sama Kawasaki. Kayaknya ER6n bakal kena rombak total nih :mrgreen: . ya, mudah-mudahan aja dengan adanya kompetitor kayak Yamaha MT-07 dan Honda CB650F, Kawasaki ER6n bakalan lebih disempurnain lagi tampilan dan performanya. Terus kalau ada ER6n baru MMBlog kudu gimana? Ya kudu test ridelah yang paling penting, xixixi. Okelah, kita tungguin aja kabarnya, semoga berguna ya. MMBlog mau rehat dulu, seharian sama Brutale mantep banget! :mrgreen:

21 COMMENTS

  1. Penginnya, basis mesin sama, tapi disesuaikan dan ditambah SUPERCHARGER. Nggak usah muluk2, kalo bisa jadi 650cc 90hp@8500RPM aja udah lumayan nampol. Harapannya upgrade kitnya bisa diadopt ke ER6N normally aspirated… hehehehehe 😀

    Mimpi Kali Yeeeeeeee… 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here