Intermezzo : Kawasaki ER6n Kawin Sama Ducati Monster? Jadi ER6-M, Keren Sob!

17

image

Sobat MMBlog sekalian, dapet foto dari grup whatsapp. MMBlog terkejut juga pas ngelihat fotonya. Di foto itu ada tulisan Kawasaki ER6M, wuih motor apaan nih? Ternyata ini adalah motor renderan yang ciamik banget buatannya. Temen-temen lihat aja itu foto di atas. Jooosss bangey dah :mrgreen:

Sebenernya basis dari motor yang nampak di atas adalah Kawasaki ER6n lawas dan Ducati Monster. Dengan beberapa upaya renderan, gak taunya kombinasi dari kedua emang tampil sempurna dan mempesona. Serius, kalau emang ada motor model begini, kayaknya bakalan bikin jagad moge geger nih, xixixixi

Perpaduan keduanya sangat terlihat. Tangki, sasis, mesin, dan swing arm, tetep menggunakan milik ER6n lawas. Namun, headlam, knalpot, serta suspensi depan menggunakan milik Ducati Monster! Wah, keren abis gak taunya!

Oke deh, semoga bisa menjadi inspirasi ya.. 😀

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here