Hati-Hati Dengan Lubang Di Jalan Halimun Jakarta Selatan SOB! MMBlog Hampir Nyungsep!!!

22

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalin, alhamdulillah MMBlog masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT. Kemarin malam, waktu MMBlog riding dari rumah menuju daerah Kuningan, MMBlog hampir aja nyungsep masbro. Gile, kaget bener tiba-tiba ada lubang menganga di tengah jalanan yang samping-sampingnya itu mulus. Bener-bener deh jalanan ibukota, ada jebakan betmen gitu euy. Buruan deh Pemda atau pengurus daerah situ, benerin dan tambel itu lobang, ngeri SOB!

Kalo gak segera dibenerin, makin gede aje ni lobang pasti!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Jika temen-temen pernah riding di daerah situ, setelah lampu merah halimun, biasanya sih itu jalan agak lengang dan lowong. Biasanya ya kita tancap gas, kecepatan dapat sentuh 60 km/jam dengan aman. Beneran kaget pas tadi malem lagi ngacir, tiba-tiba langsung dihadepin sama sebuah lubang yang ukurannya lumayan gede. Waduh, bawa Scoopy pula yang ring peleknya 14 inci. Mau menghindar kanan-kiri udah ada mobil dan motor. Wah, mau gak mau terjang deh, langsung pegang stang dengan kuat, dan hantam! JLEDAK! Langsung terdengar suara keras dan seketika tubuh MMBlog merasakan guncangan yang dahsyat.

Posisi lubang ada di pertengahan jalan antara lampu merah halimun, dan tikungan ke kiri menuju Rasuna Said

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sempet sedikit kehilangan keseimbangan, gimana enggak, Scoopy yang MMBlog tungganin sempat melayang beberapa senti meter dari aspal! Seketika setelah menerjang lubang yang lumayan dalam itu, ban belakang sempat goyang dombret, alhamdulillah MMBlog masih dapat mengendalikan Scoopy sehingga gak nyungsep. Pergelangan tangan langsung sakit, nyeri. Dengkul lemes, udah deh, langsung nepi dulu dan nenangin diri. Setelah ngecek semuanya aman, baru MMBlog jalan lagi. Tapi ada yang aneh, ini Scoopy kenapa geal-geol gini?

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
halooo, ini jalan utama lhooo

Akhirnya begitu sampe rumah langsung aja MMBlog cek, gak taunya bener aja temen-temen. Ban belakangnya bunting alias bejendol πŸ˜₯ . itu baru bannya, mudah-mudahan peleknya gak sepeleng πŸ™ . Ya ampun, gini amat yak jadi biker, udah bentar lagi pergerakannya dibatesin, jalanannya horor, disuruh lewat jalur/lajur kiri itu kubangan semua. Entah kenapa, MMBlog jadi merasakan ketidak-adilan. Padahal kita bikers juga udah bayar pajak πŸ™ .

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
ban belakang bunting sob πŸ˜₯

MMBlog yakin, kasus MMBlog ini hanyalah sebagian kecil dari kasus mengerikan di jalanan akibat adanya infrastruktur jalan yang rusak. Buat Pemda atau pengurus daerah setempat, kalau bisa secepatnya lah diambil langkah sigap dengan segera memperbaiki jalanan yang berlubang itu. Bersyukur banget MMBlog gak kenapa-kenapa hanya nyeri di pergelangan tangan doang, walaupun sebenernya jengkel banget.

Semoga temen-temen gak mengalami hal serupa ya, tetep hati-hati di jalan dan jangan lupa berdoa.

*Akhirnya tadi pagi MMBlog sempetin untuk gambil gambar lubang itu, suwer tekewer-kewer dah, EMPETΒ banget kalau orang Betawi bilang![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

22 COMMENTS

  1. belum seberapa dalam itu om vandra. dulu pernah nabrak yg lbh dalam lagi di atas jembatan semanggi jalur kanan setelah jalur busway. Lgsg jatuh, pergelangan retak, bersyukur mobil belakang ngerem tidak langsung hajar. Lubang kecil, dalam, dasar lubangnya miring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here