Hari Ini Si Merah (ER6n) Kedatangan Tamu (MV Agusta Brutale 675)

31

image

Sobat MMBlog sekalian, hari ini newsroom monkeymotoblog.com kedatangan tamu. Tamunya hot dan seksi bener dah :mrgreen: dibilang hot emang bener hot (knalpot ama mesinnya), dibilang seksi juga seksi banget ban belakangnya, montok! Tamu itu kini sedang asyik ngobrol sama Si Merah aka Kawasaki ER6n. Siapa lagi kalau bukan MV Agusta Brutale, xixixi. Tepatnya MV Agusta Brutale 675.

image

Alhamdulillah, ini adalah moge pertama yang dipercayakan kepada MMBlog untuk direview harian. Gak lama kok ngekos dirumah, hanya 1 x 24 jam aja, hehe, lebih dari itu harus lapor RT (lah si babeh kan penasehat RT) wkwkwkwk. Tadi sih MMBlog udah pake wara-wiri, jalanan kosong betot, jalanan macet bengong, hehe. Gak lupa juga, ngejepret di kondisi lowlight juga udah MMBlog lakonin barusan. Dan memang, ini motor bener-bener fotogenik!

image

Nah, besok sih rencananya ini Brutale mau MMBlog ajak riding seharian, photoshoot, sama bikin video reviewnya. Hmm, ke UI depok asyik nih kayaknya, disana kan rindang, udah gitu pasti sepi karena mahasiswa lagi pada libur. Oke deh, terakhir MMBlog mau bilang makasih banyak buat Om Steven Oentoro yang udah minjemin motor ini, dan Mbah Dukun buat bantuannya 😀 .

image

image

Semoga berguna dan selamat istirahat ya..

31 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here