Harga 43 Line Up Harley Davidson Mabua Indonesia, Mata Cenat-Cenut :D !

43

harga harley davidson-4

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari yang lalu MMBlog ngerilis artikel yang memuat galeri Harley-Davidson Street 500, dan juga ngebahas Ergonomi motor ini yang nikmat banget, kali ini MMBlog mau ngasih lihat ke temen-temen semua akan harga dari 43 line-up motor Harley Davidson dari PT Mabua HD Indonesia. Hmm, pengen tau harganya berapa? Siap-siap cenat-cenut, dan siap-siap merem melek 😆

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Temen-temen bisa langsung klik kedua foto di atas untuk tahu langsung berapaan sih emang harga HD setelah kena PPNBM 125%? Yang jelas yang paling murah itu ya si Street 500, dan yang paling mahal ……….. yah, liat sendiri aja deh yak :mrgreen: . serius gak nguati euy harganya, wkwkwkwk. Kalau temen-temen pernah baca artikel MMBlog mengenai harga atau pricelist dari harga motor-motor BMW di Indonesia, keliatan kalau Harga BMW kayak gak ada apa-apanya di banding harga Harley-Davidson.

Baca Juga : Pricelist BMW Motorrad Indonesia, JUOOOZZZZ

Oia, harga yang ada di brosur tersebut udah on the road alias tinggal gas aja. Cicilannya paling cepat 11 bulan alias hampir setahun, dan paling lama bisa 59 bulan alias 5 tahun. Wah, bener-bener udah kayak cicilan mobil euy, mantap!

harga harley davidson-3

Oke deh, semoga berguna ya. Buat temen-temen yang pengen langsung aja sambangi markas Mabua HD Indonesia, jangan lupa ajak MMBlog untuk test ride, wkwkwk.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

43 COMMENTS

  1. Pupus harapan sudah mau punya street 500. Rp.251juta itu yg termurah????? Aslinya di amrik sono sekitar 60-80jt.
    Pajak..oh pajak..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here