Blogger Gathering With AHM, Bedah Teknologi Dan Test Ride Honda Beat/Beat POP ESP! (Pembukaan)

13

blogger gathering

Sobat MMBlog sekalian, hari ini MMBlog bersama dengan temen-temen blogger baru saja melakukan gathering, bedah teknologi dan test ride Honda Beat/Beat POP ESP di Astra Honda Training Center (AHTC), Sunter. Acaranya rame banget, hehe, jelas rame karena bloggernya banyak euy. Ada MMBlog, Om Kobay, Mas IWB, Kang TMC, Mbah Dukun, Mang Nde, Mang Maung, Mang G, Mas Didik, Mas Mitra, Mas Imam, wah pokoknya banyak deh. Oia, artikel ini artikel pembukaan aja ya, hehe. soalnya kalau acara keseluruhan di bahas di satu artikel bakalan kepanjangan kayak Novel :mrgreen: .

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

MMBlog hadir di AHTC pas jam 8 pagi, langsung masuk, ke kantin dan sarapan. Selesai sarapan, MMBlog kirain mau langsung presentasi produk dan tanya jawab, eh gak taunya kita temen-temen blogger dan HC3 AHM photo session dulu sama test ride, oke deehhh. MMBlog ikut test ride pas kloter kedua. Santai dulu aja sambil foto-fotoin Beat/Beat POP ESP dengan gaya tengkurep-tengkurep, xixixixi :mrgreen: . artikel test ride dan reviewnya terpisah ya, nungguin foto dari mas IWB dulu, hehe.

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

Usai test ride motor yang lincah banget dan pas bagi muda-mudi ini, MMBlog bersama temen-temen blogger langsung ikut acara penjelasan mengenai product knowledge serta tanya jawab mengenai motor ini. Seru nih pas tanya jawab, biasalah blogger-blogger kalau nanya demen banget ngeberondong, wkkwwk. Alhamdulillah pertanyaan serta jawabannya udah MMBlog catet, ntar MMBlog buatin di artikel terpisah. Nah, setelah acara presentasi product knowledge dan juga tanya jawab ini, kita semua langsung makan siang, yang diselingi dengan ngobrol-ngobrol. Topiknya gak jauh dari dunia otomotif sama aktifitas ngeblog, ya keluar dah tuh topik blogger COMBERAN ama KOPPASUS, wakakakak :mrgreen: .

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

Setelah makan siang dan sekalian sholat Dzuhur berjemaah, kami semua langsung menuju workshop untuk mengetahui lebih lanjut dan lebih dalam mengenai teknologi dan part-part baru dan teknologi Hondaย  Beat ESP ini. Wuih, dari workshopnya, MMBlog dapet pengetahuan baru serta jeroan-jeroan mesin Honda Beat ESP, ACG Stater ISS dibandingkan dengan pendahulunya. Nanti dah diceritain (kebanyakan ntar-ntarnye nih). yang jelas, memang Honda Beat ESP adalah matik yang dirancang untuk melaju dengan bahan bakar yang irit, trendy, mudah dalam perawatan, serta safety.

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

Oke deh, setelah itu acaranya selesai, dan kami semua pamit pulang karena langit juga udah mendung. Nantikan artikel selanjutnya ya temen-temen, Insya Allah detail, hehe. lanjut ngetik lagiiii ๐Ÿ˜€

Mesranya

SAMSUNG CAMERA PICTURES

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here