Besok Launching Harley-Davidson Street 500, Nantikan Gallery-nya Di monkeymotoblog.com, 215 Juta, Murahin Lagi Dong :D

25

306c83ba2352405c43fdab4c262d0a32x

Sobat MMBlog sekalian, besok hari Kamis, Harley-Davidson Street 500 akan secara resmi dirilis di tanah air. Banderol lumayan murah untuk ukuran Harley-Davidson 215 juta off the road saja temen-temen, wkwkwk. kalau on the roadnya sih biasanya nambah 20 % dari harga off the road, ya kurang lebih 250 jutaan kali yaa 😀 . Hmm, sebenernya MMBlog yakin masih bisa lebih murah lagi ini motoorr. Apalagi kalau di impornya dari India, dan pajaknya juga hanya terkena PPNBM 60% doang.

Ahh, sudahlah, hehe. yang penting Insya Allah MMBlog bakalan hadir di venue dan ngasih mega gallery dari Harley-Davidson Street 500 ini ke temen-temen sobat MMBlog semuanya. Jujur, udah penasaran juga nih sama ini motor. HD dengan kubikasi terkecil, pake radiator pula, bener-bener diluar kebiasaan dari HD yang biasa bikin motor dengan kubikasi ribuan dan gak pake radiator.

Harley-_Davidson_500(1)

Gimana kans ke depannya? Ini dia yang menarik, melihat pabrikan yang udah terkenal sama motor besarnya dan prestise yang tinggi terus ngeluarin versi entry level yang bener-bener entry level, apakah respon pasar positif? Terlebih HD tetep menggunakan merek HD tanpa ada afiliasi dengan merek lainnya. Ya kalau BMW kan berafiliasi sama TVS, nah ini HD kayaknya tetap mengusung tema Harley-Davidson murni untuk varian Street 500 ini. Kalau emang oke dan SIP, kayaknya pabrikan laen sayang bener kalau gak ngikutin, xixixi :mrgreen:

IMG_0491

Oke deh, ngecas batre kamera dulu daaahh. Udeh abis pas event HDB kemaren, hehe.

instagram

Villa Kanaya

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here