Aksesoris All New Honda Beat, Bikin Tambah Trendy Nih!

15

Brosur All New BeAT - Bagian Luar

Sobat MMBlog sekalian, motor baru pasti juga diiringi dengan aksesoris-aksesoris penunjangnya. Selain produk aftermarket, pabrikan juga punya aksesoris untuk motor-motornya. Aksesoris ini dinamai aksesoris resmi pabrikan, biasanya juga hanya sebagai pemanis dan estetika aja. Nah, untuk Honda Beat baru ESP ini ada beberapa aksesoris yang ditawarkan oleh AHM, berikut aksesorisnya.

  1. Air Fin

Cover dari area keluarnya angin dari kipas mesin. Warnanya silver, jadi kontras sama warna dasarnya yang hitam.

Air Fin

  1. ESP Cover

Cover yang ada pada bagian atas tempat belt. Lagi-lagi, warnanya silver, jadi kontras dan bikin eye-cathing.

ESP Cover

  1. Footstep Sporty

Footstep Sporty

Bikin area footstep jadi lebih keliatan keren dan sporty, lagi-lagi warnanya silver. Kontras jadinya daaahh. Tapi harus rajin-rajin ngebersihin nih kayaknya kalau musim ujan, tau ndirilah jalan kita suka banyak lumpur yang bisa nyangku di sepatu.

  1. Footstep Stylish

Footstep Stylish

Kalau yang ini emang bisa keliatan lebih trendy, secara bentukkannya lebih banyak lekukan, beda sama footstep sporty yang terkesan tegas dan meruncing.

  1. Inner-rack

Inner Rack

Yang ini adalah rak buat di bagasi, kalau temen-temen kuatir bagasi lecet-lecet, tinggal pasang inner ini maka bagasi bakal dilapisin. Gak ngurangin kapasitas juga kayaknya.

  1. Muffler Sporty

Bikin tampilan knalpot jadi lebih sporty dengan kesan tegas dan tajam, warnanya juga kontras dengan warna knalpot, silver.

Muffler Sporty

  1. Muffler Stylish

Kalau yang ini bentuknya lebih banyak lekuk-lekuknya, lagi-lagi warnanya kontras sama warna knalpot. Cocok nih buat yang Beat POP

Muffler Stylish

 

Nah, itulah beberapa aksesoris resmi dari AHM buat All New Honda Beat. Semoga berguna ya.

 

 

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here