Siap-Siap! Akan Hadir Indonesian Ultimate Motorcycle Blog, Indomotonews!

15

wpid-img-20141231-wa0007.jpg

Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam lagi tahun 2014 akan segera berakhir dan kita semua akan menyambut tahun baru 2015. Di tahun yang baru, 2015 ini, akan hadir sebuah blog yang merupakan sebuah sinergi dari beberapa blogger roda dua di tanah air. Bernama IndoMotoNews, blog ini diharapkan dapat memperkaya khazanah dan wawasan para motorcycle enthusiast di Indonesia dan mancanegara :mrgreen: . Artikel perdana akan rilis pada tanggal 1 Januari 2015, jadi teman-teman bisa ke TKP mulai besok, atau hari ini juga boleh, xixixi.

Kedepannya, blog ini akan menampilkan artikel-artikel yang berkaitan dengan sepeda motor baik itu yang berasal dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. Dengan gaya bahasa masing-masing blogger yang menjadi kontributor di IndoMotoNews, tentu blog ini akan sangat menarik untuk diikuti. So, nantikan artikel perdananya ya teman-teman. Bismillah.. 🙂

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Dari 50 cc sampai 1500 cc, dari karatan sampe kinclong, dari telanjang sampe sarungan, dari FBA sampe FBZ, dari motor alay sampe motor bapak bapak, dari … ah sudahlah … yang pasti semoga banyak artikelnya, dan jangan cuma bahas / memburu berita baru… mohon motor2 lawas dan yang sedang beredar BAHKAN yang kurang laku juga dibahas… jadi benar2 one stop concept deh … ngga pake ribet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here