WOW, Suzuki GSR 750 Biru Full Aksesoris Ini Keren Banget SOOOBBBB!!!

31

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu MMBlog ngacir ke Suzuki Sunter. Biasa deh, mau nyetok sparepart buat Thunder, hehe. celingak-celinguk di Showroom, eh ada StreetFighter impian nih, Suzuki GSR750. Langsung deketin, jiaahh, gak taunya versi full accesories masbrooo 😀 . Pantesan GSR750 yang tadinya udah ganteng, jadi keliatan makin tampan. Oia, versi warna biru silver ini gak taunya ciamik bener yak.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Diwilayah headlamp, terpasang satu buat flyscreen atau visor , otomatis penampilannya jika dilihat dari depan jadi semakin gagah + angker. Hmm, kalau flyscreen model tanduk pasti lebih mantep lagi nih. masih dari area depan, wuih, udah kepasang bracket plat nomor nih. tapiiii, bracketnya gak kayak koyo di jidat loh, wkwkwkwk. Posisinya ada dibawah lampu utama. Good job buat Suzuki Indonesia yang udah bikin moge-moge tetep tampil atraktif, dan gak mengurangi tingkat kegantengannya.

Liat-liat tangki, nah udah ada tankpadnya nih di sisi kanan-kiri. Praktis kalau mau ngerebah dan mepetin paha di tangki, tangkinya jadi terlindungi dari baret yang mungkin terjadi karena gesekan dengan celana. Dengan motif karbon, jadi eksklusif. Lihat-lihat lagi, wah tutup tangki dan cover kunci kontaknya juga ternyata udah dipasangin stiker motif carbon juga, joosss. Emang gini nih modif moge, simpel minimalis, tapi hasil maksimalis.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Lihat-lihat mesin, kok perasaan jadi tambah padet yak? Wah gak taunya udah pasang undercowl atau bellypan. Bersanding dengan pipa knalpot empat biji yang merupakan sarana gas buang, bener-bener bikin padet banget sob! Tapi nyucinya lumayan rempong nih kalau banyak air dan lumpr masuk. Di ER6n soalnya udah ada, dan kalau mau bersih-bersih emang kudu bongkar pasang. Lihat-lihat lagi, ternyata di footstepnya dan juga di area samping motor, juga kepasang stiker carbon look. Memang aksesoris kosmetik ini kebanyakn buat detail sih ya.

 

Gak jauh-jauh dari detail, ternyata ada beberapa part dari motor ini yang identik dengan part-part yang nemplok di thunder 250. Salah satunya yang gak asing adalah cover karet yang ada di tuas kopling, wkwkwk, itu punya thunder banget 😆 . terus juga kayaknya master rem depannya juga mirip sama thunder secara dimensi :mrgreen: . pantes aje Thunder apa-apanya suka mahiiilll.

Last, Suzuki GSR750 emang keren banget jika dilihat. Didudukin pun juga nyaman, walaupun masih agak nunduk ergonominya. Hmm, kapan ya Suzuki bikin motor 250 CC, dua silinder dengan desain yang mengadopsi desain Suzuki GSR750? Yakin pasti rame peminat.

Oke deh, semoga kepengen, dan semoga bisa jadi inspirasi modif motor sobat MMBlog semuanya 😀

SAMSUNG CAMERA PICTURES[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

31 COMMENTS

  1. Yang serem yang di seberangnya broo (warna merah) … motor apa UFO tuh? Wkwkwkw (talkin’ bout hayabusa). Penasaran kepengen naik pas jam 1 siang di daerah kota hayam wuruk… btw sedih ni, keliatannya umur inazuma udah gak lama ya…

  2. Ini juga street fighter impian saya. Guratan disainnya bener2 bagus, detailnya pas, dan lagi gak gede2 amat. Coba hrgnya di bwh 150 jt, valuenya msh dapet. PPnBM yg tinggi emang bener2 udah mengubur impian saya. Kaga rela bayar cukai yg tinggi, krn gak ketahuan larinya ke mana, lbh rela sumbangin cukainya ke panti asuhan, suwerrrrr dah….. wkwkwkwkwk…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here