Lihat Langsung Yamaha Vixion Ala TNI-AD, Keren Juga Sob!

23

image

Sobat MMBlog sekalian, kita semua udah tahu bahwa selain Honda Verza, Honda Megapro, TNI-AD juga mempercayakan kendaraan operasionalnya dengan menggunakan Yamaha Vixion (NVL). Kebetulan, beberapa hari yang lalu MMBlog sempet lihat langsung motor ini dari dekat. Namanya tinggal di bearland pasti ada aja ngeliat motor dinas.

Baca Juga : Honda Verza ala TNI-AD, gagah SOB!

image

Terus kalau dilihat langsung emang kayak gimana sih? Wuih, ternyata NVL kalau dilabur dengan warna Ijo Army gini keren, gagah, dan ngganteng juga yak πŸ˜€ . Dilihat dari cat-nya yang glossy, kayaknya ini adalah unit baru, kinclong banget temen-temen. Memang kesan dinamis dan trendy-nya jadi sedikit memudar, tapi yang nongol malah jadi tambah gagah dan maskulin.

Baca juga : Honda Megapro ala TNI-AD, mantap!

image

Terus kalau dilihat dari pelat nomornya, tampaknya NVL ini bukan dari kesatuan tempat MMBlog tinggal (Yonzikon), melainkan dari MABES. Mungkin dari Cilangkap kali ya. Yang penting emang mantep banget masbro πŸ˜€ . Hmm, lama-lama motor kayak Z250SL bisa jadi diginiin juga nih! Waduuh, pasti tambah angker!

image

Oke deh, semoga bisa nambah wawasan dunia permotoran teman-teman semua ya. Oia, sebetulnya ada juga foto TVS Apache yang dijadiin motor dinas, cuma sayangnya memory card kamera kena virus euy :'( . Raib daaahhh. Ntar kalau ketemu motornya lagi bakal MMBlog fotoin.

image

Semoga berguna..

23 COMMENTS

  1. Alhamdulillah sekarang kendaraan dinas anggota TNI dan POLRI sudah bagus-bagus dan gagah, gak kayak dulu yang udah tuwir dan jadul
    Semoga kesejahteraan anggota TNI dan POLRI juga ikutan bagus, biar tetap gagah menjaga keamanan dan ketertiban negara … Amien

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here