Honda Bikers Day, Ketika Eksotisme Pantai Pandawa Menyatukan Belasan Ribu Bikers!

13

image

Sobat MMBlog sekalian, event akbar yang menjadi penutup event-event Honda selama setahun penuh, Honda Bikers Day, dilangsungkan di Pantai Pandawa. Mantep bener, ada belasan ribu bikers masbrooo.. Baru pertama kali nih MMBlog ikutan di HBD. Sebelumnya HBD udah pernah diadakan di Pangandaran, Kiara Payung, Bromo, Prambanan, dan Anyer.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
Temen-temen komunitas

Mantapnya lagi adalah, pemilihan Pantai Pandawa sebagai tempat HBD 2014 didasari oleh rasa cinta AHM kepada Indonesia yang ingin memblow-up eksotisme dan keindahan pantai yang baru mulai ngetrend beberapa bulan belakangan. Dengan mengusung tema “Satu Hati Harmoni Indonesia” diharapkan semua yang hadir di lokasi dapat bersatu, baik itu rider yang datang dari Bali (tuan rumah), dan dari penjuru Indonesia lainnya. Oia, yang paling jauh itu ada yang dateng dari Medan dan Papua loh, gileeee tangguh bener daaahhh.

image

Acara tahunan AHM ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh biker Honda. Memang bener sob, ada buanyak bangeett biker Honda yang hadir. Pokoknya semuanya emang nge-blend jadi satu daaahhh.. Yang unik, motor-motornya gak hanya motor Honda yang keluaran terbaru, ada juga loh motor-motor Honda Jadul kayak CB100, Supercub, GL series, Bahkan ada satu moge Honda yang keselip, josss!!!

Gak hanya itu, acara ini ternyata bukan hanya ajang kumpul-kumpul doang. Ada juga agenda CSR yaitu dengan aksi pelestarian koral dan terumbu karang. Memang jika temen-temen melihat Pantai Pandawa, temen-temen bakal merasakan sebuah potensi objek wisata pantai/bahari yang memukau. Dan tentu alamnya harus dijaga, dilestarikan, dan juga dikembangkan agar semakin inidah. Selain itu juga acara HBD ini juga meningkatkan perekonomian desa setempat.

Oke deh, untuk gallery lengkap nanti bakal MMBlog publish di artikel tersendiri. Semoga berguna yaaa..[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here