Blogger Gathering Dengan Yamaha Indonesia, MMBlog Hadiiirrrr!!!

15

image

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu MMBlog mendapat telepon dari Yamaha. Gak disangka gak dikira gak taunya ngajak MMBlog untuk ikut gathering blogger-Yamaha pada hari sabtu besok di area Kelapa Gading. Wuidiiihhh, asik bisa kumpul sama temen-temen blogger lagi 😀 . Terus agendanya apa aja nih? Secara blogger yang diundang lumayan banyak, sekitar 20 orang!

Dari yang MMBlog ketahui, acaranya adalah acara santai. Ngobrol-ngobrol, nonton bareng, makan siang bareng. Hmm, kayaknya bakal ada kejutan atau hidden agenda nih, xixixii. Kira-kira apa ya? abis banyak bener blogger yang bakal dateng. Dari jabodetabek kayaknya udah banyak juga yang konfirm. Ada test ride kah? atau mungkin teaser? atau produk lain? atau bener-bener ketawa-ketiwi bareng?

Yang jelas, Insya Allah MMBlog hadir, hehe. dan bakalan ngasih update acaranya ke temen-temen semua. Oke deh, stay tune terus ya temen-temen. Sekarang mau bobo dulu nih, xixixi. Sekalian besok mau serpis leptop lagi, pada appcrash euy 🙁 . Selamat istirahat ya semuanya..

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here