Siap-Siap Untuk Honda Bikers Day, Siap Ramaikan Pantai Pandawa Bali!!!

5

hbd2014

Sobat MMBlog sekalian, hari ini adalah hari pertama dari Honda Bikers Days. Sebuah event akbar tahunan Honda Indonesia yang selalu meriah dan konsisten diadakan di berbagai tempat wisata eksotis di Indonesia. Untuk tahun ini, seperti yang udah kita ketahui bersama, HBD (Honda Bikers Day) akan diadakan di Pulau Dewata Bali, tepatnya di Pulau Pandawa. Alhamdulillah, MMBlog berkesempatan untuk ikutan nih, makasih banyak AHM, hehe.

Jujur, ini pertama kalinya MMBlog ikutan dalam even HBD, excited banget nih, xixixi. Apalagi acaranya bakal diadakan di salah satu pantai yang sekarang sedang naik daun, Pantai Pandawa. MMBlog sering lihat Pantai Pandawa di televisi, pantainya keren, dan sering banget jadi tempat shooting film/ftv. Alhamdulillah, Insya Allah besok MMBlog bersama teman-teman blogger akan hadir di sana. Anyway, good job buat AHM yang udah milih pantai Pandawa sebagai tempat HBD 2014, asli joossss!!!

wpid-the-bloggers-jpg

Perlengkapan lenong udah MMBlog siapin, jadi besok tungguin aja liputan-liputan MMBlog selama acara berlangsung. Diusahakan up-to-date daah :mrgreen: . Yang jelas bakalan rame banget nih, dan bakal banyak banget motor-motor Honda yang hadir, dan kemungkinan juga bakalan ada banyak Moge-Moge Honda juga kayaknya, xixixixi, secara pulau dewata gitulooohhh, mantaappp!!

Oke deh, MMBlog istirahat dulu ya temen-temen. Sampai jumpa besoookkkk

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here