Honda CB650F Dengan Knalpot IXRace, Tambah Keren Udah Gitu Suaranya Mantap! Wuaseemmmm..!!!

19

 

22692_CB650F

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng buka Youtube, MMBlog langsung disuguhi video-video terbaru dari Honda CB650F. Mau gimana lagi, wong MMBlog pada subscribe video-video yang yang kontennya CB650F, wkwkwk :mrgreen: . Coba telusuri satu-satu, eehh, ada CB650F yang pake knalpot IXRace nih. Yang MMBlog tahu sih IXRace itu salah satu tipe dari knalpot IXIL, salah satu knalpot aftermarket yang MMBlog demen selain Akrapovic.

Dari bentuknya, sederhana aja sih temen-temen. Tapi dua double barrel gitu, atas bawah. Bentuknya melintir hiperbolik kayak pisang. Sekilas jadi kayak ular yang nemplok di CB650F. Tapi buat MMBlog pribadi sih jadi tambah keren memang nih motor euy. Tadinya kalem banget dengan knalpot underbelly yang ngumpet, sekarang jadi tambah tegas, dan tampil lebih dinamis.

Gak pake lama coba klik. Dengerin pelan-pelaaaann…. koplaakkk, gak taunya suaranya keren juga nih knalpot! Pertama lihat MMBlog yang masih pake DB Killer. Gilee, mendesing halus berkarakter gitu kang maassss, kayak pesawat jet euy! Udah gitu, apiknya ini knalpot gak nembak-nembak! Ini yang MMBlog demen, yaa walaupun gak tau juga sama ownernya ada setting lagi atau pasang piggyback. Yang jelas makjooosssss! Mendesing, merdu, dan sama sekali gak mengganggu!

Lihat-lihat lagi, eehhh ada lagi nih, coba klik aahhh… daaann… lebih koplaaakkkkkk :mrgreen: gak taunya yang kedua ini gak pake DB Killer, weleh-weleh, suaranya jadi ngebass, merdu, keras, bulaaattt, padat, berisi, jiaaahh udeh kayak lemper ajeee 馃槅 . lagi-lagi, gak nembak pula! Waduuhh, joss banget daah ini knalpot! Udeh gitu ownernya kayaknya ketawa-ketiwi gitu di akhir video, gimane gue jadi kagak tambah mupeng coba, asyem tenan!!! dasar mesin empat silinder!!!

Oke lah, cepetan dah AHM bawa ini motor kemari, xixixi. Udah banyak yang menanti nih.. :mrgreen: . Dan satu lagi, jangan kaliwat mahal yak 馃槅

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here