Honda Brazil Udah Punya Honda Bros 160, AHM Kapan Nih Bikin?!

15

image

Sobat MMBlog sekalian, Honda Brazil tampaknya rada jengah juga dengan eksistensi Yamaha XTZ150. Akhirnya mereka merilis satu unit varian dirt bike 160 CC yang diberi nama Honda Bros. Ada kaitannya dengan Mario Bros gak ya? xixixi. Yang jelas, ini adalah trail entry level yang menarik! Mesinnya simpel, dan berbahan bakar etanol!

image

Jika diperhatikan dengan seksama, trail dari Honda ini lumayan keren juga temen-temen. Memang sih wujudnya gak terlalu maskulin, tapi ini motor jadi kelihatan dinamis, trendy, dan fresh. Jujur, agak sayang kayaknya buat kotor-kotoran. Lebih asyik buat penggunaan urban, apalagi kalau ban-nya udah diganti pake ban on-road ala supermoto! Siap nongkrong daaah..

image

Dilihat dari belakangpun, Honda Bros ini tetep ciamik dan seksi. Buritannya malah terkesan mewah dan sporty. Jauh dari kesan motor trail yang sederhana dan kaku. Ngelihat joknya juga kok kayaknya lebar banget yak?? Gak kayak motor trail kebanyakan yang joknya sempit bin ramping. Hmm, indikasi bakalan ada supermotonya kali yaa..

image

Ngelihat instrumennya, wuaah, udah full digital masbroo. Ternyata emang mau diposisikan sebagai trail metroseksual ini motor, xixixi, alias kebanyakan bersihnya daripada kotor-kotorannya :mrgreen: . Terus gimana nih AHM? Kayaknya MMBlog udah sering banget bikin artikel dorongan agar AHM segera merilis varian trailnya. Mosok Honda Brazil aja bikin, AHM belum bikin, xixixixi. Yakin, paste bakalan rame. MMBlog bersedia ngereview kok 😛 .

Oke deh, selamat istirahat ya teman-teman 🙂

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Pengen yg gini? Udah diklonning duluan ama Monstrac GTR 200, udah masuk dsini bbrapa tahun lalu, temen ane punya soale. Klo masuk sini ga pas ama postur, gede banget. Ga percaya? Coba googling aja Monstrac GTR

  2. di Brasil sudah ada Yamaha Tenere XT 150, sepertinya ini kompetitor langsung. Mengenai bahan bakar etanol, saya kurang tahu juga apakah XT 150 bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here