Teaser : Satu Hati, Empat Silinder!!!

42

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
Satu Hati, Empat Silinder Kang Maaass :mrgreen:

Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali bikin artikel teaser yang pendek, xixixi 😆 . Emangnya Om Kobay ama Mang Irfan Jombliz doang yang bisa? MMBlog juga bisa kangmaaasss. Malah teasernya menggoda banget nih, review motor 250 CC legendaris dari Honda! Yap, apalagi kalau bukan Honda CBR250RR! R-nya ada dua loh, hehe 😀 . Tertanda bahwa ini adalah Honda CBR 250 dengan kubikasi mesin 250 CC, dan EMPAT SILINDER SOB!!!

Alhamdulillah MMBlog berkesempatan untuk mereview dan test ride motor super ajaib yang punya kode MC19 ini. Mau tau kelanjutannya, stay-tune terus ya temen-temen! Yang jelas gak akan rugi bacanya deh, hehe. Pastinya juga, temen-temen bakal ngerasain kegalauan MMBlog lagi di artikelnya.. edit-edit foto dulu aaahhhh.

image

Semoga berguna yaaa…[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

42 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here