Yamaha R25 Movistar, Keren Sob!

19

DSC_0915

Sobat MMBlog sekalian, ketika ngeliput acara track day Yamaha R-Series hari sabtu kemarin (klik disini untuk lengkapnya) MMBlog ngelihat satu unit Yamaha R25 berbalut livery Movistar di parkiran yang dipenuhi oleh Yamaha R-Series. Hmm, keren juga nih masbro kalau Yamaha R25 dibikin jadi kayak begini, kesan balapnya bener-bener muncul, jadi 11-11,75 deh sama motor Rossi-Lorenzo :mrgreen: .

DSC_0912

DSC_0914

Setelah di dekati, dan MMBlog raba tulisan movistarnya, njebule gak taunya gak ada gradakannya euy. Bersrti bukan cutting stiker dong yah. Dicat atau decal? Hmm, MMBlog kurang bisa bedain, soalnya waktu itu juga udah lumayan teller karena kepanasan, xixixi. Tapi ngelihat Yamaha R25 ini jadi bersemangat euy ๐Ÿ˜€ .

DSC_0911

Motor sport emang jadi cadas dan keren bingiiitts jika dibalut dengan livery-livery balap motor prototypenya. Honda dengan Repsol, Yamaha dengan Movistar, tingkat kegantengan motor serta auranya akan lebih memancar :mrgreen: . Yamaha R15 sudah ada nih livery movistar dari pabrikan tinggal R25 aja, beneran mantep! Oia, jika dilihat dari modifikasinya, sang owner tampaknya adalah seorang fans Rossi ๐Ÿ˜€ . soalnya di buritan ada foto doggy-nya Rossi, hehe.

DSC_0913

Oke deh, semoga bisa menjadi inspirasi modif temen-temen semua. Buat ownernya, izin sharing ya Masbroo ๐Ÿ˜€

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here