Tematis IMOS 2014 : Bongkar Booth Honda (Gallery Belum Full)

14

CB 650F-16

Sobat MMBlog sekalian, salah satu stand yang paling banyak menarik pengunjung dan menarik perhatian adalah stand Honda. Kok gitu? Ya iya, soalnya Pabrikan yang selama demen banget maen matik ini, kini memamerkan MoGe, gak tanggung-tanggung, ada buanyaaaakkkk! Selain itu, Stand Honda juga tempatnya strategis di IMOS 2014. Begitu masuk area exhibition langsung ketemunya stand One Heart, jos tenan!

CB 650F-9

Untuk lini motornya sendiri, termasuk lengkap, tapi sayang foto-foto MMBlog kurang lengkap nih. Kebanyakan foto-fotoin moge soalnyaaa 馃榾 . Mulai dari matik, sport, moge, hingga motor konsep semuanya di pajang di stand yang identik dengan warna merah ini. Oia, motor-motor balap Honda juga dipajang, pokoknya lengkap dah. Ada juga foto kontes CBR150R yang berhadiah menarik.

Tapi emang, tempat di jajakan moge-moge Honda adalah tempat paling ramai. Bisa ditarik kesimpulan sementara bahwa kayaknya emang Honda AHM bakalan serius dan all out dalam memasarkan motor besar. Dilihat dari line-up yang di pajang, Honda CB500/650 Series, tampaknya emang Honda pengen serius “jualan” bukan hanya sekedar pengen nampilin motor flagship atau brand image. Soalnya emang kayaknya nih ya, ini MoGe-MoGe bakalan jadi moge PaHe yang banyak menyita perhatian publik.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, monggo di sedot jepretan stand Honda oleh MMBlog di atas dan di bawah ya. foto-foto di artikel ini bakalan MMBlog update seiring dengan berlangsungnya IMOS 2014. Stay tune terus di monkeymotoblog.com ya teman-teman. Foto-foto booth ATPM lainnya segera menyusul, juoozzz!

Baca Juga : Bongkar Booth Yamaha IMOS 2014!

Baca Juga : Bongkat Booth Suzuki di IMOS 2014![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here