Stiker.. Stiker, Mari Merapat Masbrooo :D

44

DSC_0313

Sobat MMBlog sekalian, dapet amanah dari Genk Dgujubar dan dari Mas Irfan Jombliz Nan Tampan nih. Apalagi kalau bukan stiker blog, xixixi. Kemarin dapet dari Mang Peri Hulk ridertasik di Sentul beberapa stiker Dgujubar, eh gak taunya Mas Irfan Wonogiri Succes juga nitip stiker pertamax7.com. juoozzz. Oia, MMBlog udah pasang stiker Pertamax7 loh di Scoopy, kayaknya sih nambah 45 daya jomblis dan torsi meningkat hingga 0,0098 Nm 😆

Bagi temen-temen yang berminat, hari jumat langsung aja melipir ke Panahan Senayan, karena emang ada agenda kumpul dan silaturahim di sana. Insya Allah MMBlog hadir dah, soalnya udah diminta tari perut sama Om Kobayojazz 😛 . Hmm, MMBlog belum ada stiker nih, adanya kartu nama aja, berminatkah? Xixixixxi.

Kayaknya bakalan rame nih yang dateng, soalnya Om Kobay juga mau bagiin stikernya dan bawa si Sniego. MMBlog bawa si merah aja kali ya? Kesian juga jarang dipanasin, soalnya belakangan ini seringnya bawa Thunder karena enak abis di serpis 😀 .

Oke deh, sampai jumpa hari jumat tanggal 24 oktober sesuk ya teman-teman. Pokoknya di area panahan senayan, biasanya sih pada tikum di bawah tivi yang gede. Pokoknya dimana ada keramaian gak jelas, nah disitulah tempatnya. Mantap!

instagram

Villa Kanaya

44 COMMENTS

  1. FYI, hari jumat dibawah layar gede biasanya dibuat kopdar anak motor om, anak cs1 sama supra 125 ada disitu..

    jadi enaknya sih disebelom panahan rada sepi, cuman remang-remang wkwkwkwk 😆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here