Kawasaki ER6n Peleknya Mrotol Begini, Sumpah Mumet!!! :D

22

er6-ringsek

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya MMBlog udah lihat foto ini beberapa kali. Di Tag di FB sama temen-temen, suwer deh, ini ER6n dahsyat banget yak, peleknya sampe merotolan gitu. analisanya macem-macem, mulai dari kena lobang, remnya ketahan tapi motor lagi high-revv, dan lain-lain, dan lain-lain. Tapi ya mosok sih pelek Enkei punya ER6n selemes itu, wakakakak.

Kalau terawangan MMBlog sih, kayaknya itu gambar editan, atau kalau emang itu gambar asli, kayaknya pemiliknya bener-bener kurang kerjaan nge-gerindain palang peleknya satu-satu untuk dibikin kayak gitu :mrgreen: . “Ah, MMBlog mengada-ngada nih??” eit, MMBlog ini rider ER6n masbro, rata-rata emang pengguna ER6n kebanyakan mengupgrade pelek belakang ER6n yang lebarnya 4,5 inci itu menjadi 5,5 inci atau 6 inci. Pilihannya bisa pelek limbah ZX ataupun dari aftermarket.

74777_10151134409627219_711066669_n

Mungkin itu orang “Kaya” pengen bikin sensasi, iseng pelek orinya dibikin kayak gitu, xixixi. Setelah selesai difoto kemudian baru deh dipasang pelek yang bagusnya. Abis itu pelek juga gak ada discbrakenya 😀 . oia, dari motornya juga kayaknya sih ya, kayaknya loh, itu motor yang punya mungkin agak “4L4Y”, soalnya gak pake spion euy :mrgreen: . Kayaknya bener-bener orang kaya iseng nih :mrgreen: .

Yawislah, intermezzo aja temen-temen. Yang jelas sih si Merah udah MMBlog pakai selama dua tahun, ngantem lobang, jalan beribu-ribu kilometer ke Bromo sama sekali gak ada masalah di kaki-kakinya. Bahkan setahu MMBlog juga peleknya ini dipakai sama Versys yang merupakan motor dual-purpose, so kekuatan pelek sebenernya gak usah diragukan lagi.

Keep Safety ya teman-teman, dan satu lagi, jangan kelewat iseng 😛

instagram

Villa Kanaya

22 COMMENTS

    • wkwkwkwk, nyungsep berkali-kali broo, jatoh 8 kali yang ane inget, susah banget, spin terus bannya, ngegali pasir. untung ada temen yg biasa ngetril kyk sampeyan, jadi dikasih tau teknik ngocok gasnya 😆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here