Givi XS314 New Saddle Bag, Keren Juga Buat ER6n!

13
Limited

Untitled

Sobat MMBlog sekalian, GIVI adalah sebuah brand yang terkenal sebagai produsen spesialis box dan luggage. Tapi gak itu semua sih, ada juga jaketnya, sepatunya, sarung tangan, ya pokoknya pernak-pernik bikers lah, atau bahasa tasiknya Apparel (peri mane peri??). Nah, belum lama ini GIVI meluncurkan sebuah Saddle Bag baru atau Side Bag, atau tas samping  sebagai alternatif apabila bikers kurang begitu sreg sama Side Box.

Untitled3

Adapun namanya adalah GIVI XS314, sebuah Side Bag yang dinamis dan fungsional. Tas ini terbuat dari bahan Polyster yang kuat dan fleksibel. Untuk menyambung antar dua tas, Givi telah melengkapi tas ini dengan strap dan Velcro, wah mantaplah. Oia, satu tas kapasitasnya 50 liter, wuidiiihh, lumayan gede dan lega juga yak. Yang menarik lainnya adalah fleksibilitas side bag yang dapat dibawa-bawa alias di jinjing. Yup jika kawatir digondol maling, better dibawa aja temen-temen.

UntitledUntitled2

Terus modelnya juga cocok juga dipasang di Kawasaki ER6n. Gak terlihat too much. Malah kelihatan proporsional kalau MMBlog bilang. Tapi kayaknya tetep kudu pake bracket penahan kayaknya ya, supaya side bagnya gak langsung kena body motor, dan gak eplek-eplek. Apalagi ER6n-nya yang di foto itu juga udah pake Windshield model tanduk, tambah ganteng, garang, dan siap touring nih.

Untitled5

Last, side box emang menarik dan bisa dijadiin alternatif apabila Box motor dirasa terlalu besar dan berat. Tapi kayaknya buat hari-hari di Jakarta pake beginian jadi bakal ribet kali yak parkirnya. Lah kalo kayak Tiger, Thunder, Pio mah enak digeser-gesernya, ini ER6n bisa pinggang mecotot, wkwkwk, beratnya amit-amit. Kalau buat touring pas banget nih! Monggolah mampir ke toko aksesoris terdekat, tapi kayaknya sekarang belum ada nih.

Semoga berguna ya..

instagram

13 COMMENTS

  1. Iya om. Apapun merk side bagnya, mesti pakai bracket. Kalau nggak pakai bracket kayaknya merk sekelas GIVI pun bakal eplek-eplek. Nah walaupun enak ada tali strap buat jinjing atau diselempangin di badan, tapi kalau masing-masing terisi penuh juga nggak banget deh mau dibawa ke mana-mana 😀

    Kabar buruknya, side bag ini lebih mahal daripada side box GIVI E21 :mrgreen:

    ===========

    Review 8Ten Action Camera SDV-1270 – 1.3 MP, Action Camera Seharga Rp 300K http://klxadventure.com/2014/10/24/review-8ten-action-camera-sdv-1270-1-3-mp/

  2. Gak pernah suka sama kompartemen yang posisinya kanan kiri belakang. Somehow bisa bikin motor nggak imbang. Taruhlah kita bawa barang seberat 5 kg aja, dan ditaruh disalah satu sisi. Nah sisi yang lainnya kan kosong tuh. Bingung mau di isi apa ngoihihihi.
    Saya lebih sreg dengan tank bag. Walaupun kapasitas terbatas namun gak bikin kacau handling dan lebih dari cukup buat bawa kaos kutang/kolor saat turing ngoihihihi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here