Liput Acara Meet and Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa Di Sentul, Marc You’re Awesome Bro!

37

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0252
Marc Burn Out!

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog berkesempatan untuk meliput acara meet and greet duo pembalap repso Honda di Sirkuit Sentul. Ngeliputnya sih gak dari deket dan bareng media lain, tapi dari tribun, hehe. alhamdulillah punya Lensa tele, jadi dapet dah gambar-gambar ekslusif mereka, juoozz. Dateng jam 9 pagi bareng sama Jomblis Tampan (boncengan dari rumah), lokasi sudah ramai, tapi tribun belum penuh.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Aksi Freestyler (Baby Alien dan Predator)

Acaranya berlangsung sangat-sangat meriah. MMBlog yang hanya bisa melihat dari jauh hanya bisa ngeceess aja ngeliatin wak haji ama mas IWB deket banget sama Honda RCV *aku kapan? :mrgreen: . acara ini makin siang gak taunya makin rame, banyak komunitas Honda yang dateng, bahkan pas berangkatpun MMBlog barengan sama anak-anak Streetfire dan CBR. Selain hebohnya Marc dan Dani, acara juga dimeriahkan oleh grup band dan artis ibukota, mantaappp!

DSC_0227
CBR600RR

DSC_0226 DSC_0218

Yang paling menarik buat MMBlog adalah ketika Marc dan Dani menggeber RCV-nya. Hmm, dari dulu udah penasaran banget pengen denger suara itu motor langsung dari kuping! Alhamdulillah, akhirnya RCV ngaspal juga di aspal sirkuit Sentul, oia duo pembalap itu juga kayaknya baru pertama kali geber motor di sentul, mantaaapp!!! Pas aksi Dani, MMBlog sih udah bisa prediksi, kalau bakalan linear aja itu test nya, motor digas keluar pit, selesai, masuk pit, Dani emang keliwat cool :mrgreen: . nah, akhirnya tiba juga giliran Marc, MMBlog udah ngebatin “ayo broo, blayer blayer gasnyaaa”. Dan gak taunya bener aja masberoo, akhirnya Marc ngeblayer dan ngocol bangeettt di sirkuit! Gak nyangka, emang dahsyat suara motor prototype itu yak. Thanks Bro Marc, you’re awesome!!!

Suaranya nyaring, screaming, sama sekali gak bulet malah cenderung pecah. Jeritannya lebih serak dan lebih keras daripada knalpot-knalpot megaphone yang kepasang di moge-moge empat silinder. Ya lain dah motor prototype sama motor massal, hehe. yang jelas emang sangat-sangat berkarakter. Sempet juga kan pembalap binaan AHM geber CBR600RR, itu motor suaranya emang kenceng, tapi mesih bulet dan merdu. Aksi paling mantep adalah ketika Marc ngeblayer-blayer motornya di depan tribun, terus burn out, gileee, bener-bener mantap banget euy. Gak nyangka, satu motor suaranya bisa kedengeran seantero sentul! Gimana kalau race yak????

DSC_0238
Dani melesat

Yang seru lainnya adalah ketika MM dan DP ngegeber Honda CBR150R diikuti dengan teman-teman media dan dua sahabat blogger. Lucu liat mas IWB bingung nyari motor, xixixixi. Wak haji juga jadi keliatan imut bener 😆 . jos lah pokoknya. Semoga aja kedepannya bakalan digelar balapan-balapan motor yang bergengsi di Indonesia. Oia, di Sentul MMBLog juga ketemu sama sahabat blogger Mang Peri Achmad dari ridertasik.com dan Mang Prast dari prasetyo676.com .

Penasaran sama acara-acaranya, monggo di kebet jepretan MMBlog ya teman-teman. Semoga berguna, ngarep banget nih kedepannya pabrikan bakal lebih banyak ngundang pembalap-pembalapnya ke tanah air, rame euy! Udah gitu juga bisa memotivasi pembalap kita juga agak lebih kenceng di sirkuit, xixixi.

Semoga berguna

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

37 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here