1 Juta Hits monkeymotoblog.com, Terima Kasih Banyak Semuanya!

25

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

IMG_9647
dengan motor impian

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, tepatnya pada pagi hari tadi, MMBlog mencapai kunjungan yang ke 1 juta kali. Biasanya sih temen-temen blogger kalau hitsnya udah sampe sejuta langsung dibikin artikel syukuran, xixixi, MMBlog ikutan daaah. Bener-bener gak nyangka akhirnya bisa tembus satu juta kali kunjungan, padahal ini blog isinya kebanyakan moge melulu, jarang bahas motor massal, apalagi bocoran :mrgreen: . Jadi butuh waktu 11 bulan lebih dua minggu yah untuk mencapai 1 juta hits, lumayaaann, alhamdulillah!

Monkeymotoblog.com pertama kali debutnya adalah pada tanggal 6 november 2013. Udah hampir setahun ikut meramaikan jagad blog motor tanah air. Hadir atas nama passion nulis, demen motor, dan berawal dari silent reader, yang langsung bikin blog (tanpa melalui fase komentator), akhirnya MMBlog bisa mengudara. Waktu awal-awal ngeblog, yang pertama ngasih like itu Mas Sayur. Terus komentar terpanjang itu Om Kobay yang charming tapi dah lemes bawa motor sport 😛 . gak pake lama, mas Huda orong-orong juga sering komen dan pertamakin, juoozzz.

Makin kesini, makin banyak temen-temen yang mampir, komen, ngasih like, dll. Mayoritas dari komen yang ada di MMBlog isinya pada adem-adem, saran ke MMBlog, dan gak sedikit juga yang ngasih pencerahan. Selain itu, banyak juga temen-temen blogger yang mampir, ngasih komen, dan yang paling penting adalah nggantung jemuran, xixixixi. MMBlog mah welcome banget ama temen-temen semua, mau komen, jos, sip, ajib, mantap, nitip, dll, monggo silahkan blas! Jemuran juga monggo di gantung sebanyak-banyaknya, wkwkwkwk. Tapi mohon maaf apabila terkadang MMBlog gak langsung bales komentar, sering banget beraktifitas diliuar, mau bales pake HP juga sinyalnya turun naek, alamat wassalam daaahh 😀 . untuk pembaca setia MMBlog, MMBlog pengen ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Jika ada saran, masukan, dll, feel free untuk ngasih tau MMBlog yah. Demi pembaca bakalan MMBlog lakuin yang terbaik.

Monkeymotoblog.com juga sering banget bahas motor gede. Hal ini gak laen gak bukan emang karena penulisnya si Pandra, emang demen bener ama moge. Malah punya impian bisa buka showroom moge kelak, xixixi, amiiinnnn 😀 . sebenernya antara moge dan motor-motor kecil (lokal) gak ada beda kok, tetep roda dua, panas gak keujanan, ujan gak kepanasan 😀 . Sayang pemerintah kita nerapin pajak yang kelewatan untuk moge-moge, jadi ini motor terkesan eksklusif. Padahal diluar negeri mah, moge ya sama aja kayak motor biasa, bukan barang mewah. BMW K1300R aja di US harganya 13 ribu dollar alias Rp. 140-150 jutaan, lah begitu masuk sini, langsung jadi 650 juta, ckckckckck. tapi entah kenapa, ngeliat moge itu bagi penulis bisa menambah semangat.

Dari ngeblog inilah akhirnya MMBlog bisa ngejajalin berbagai macam moge, alhamdulillah

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

img-20140329-00563
Sama Kang Taufik TMCBlog

Berkah nulis setiap hari, dan konsisten ngebahas motor juga ngebawa monkeymotoblog.com untuk kenal dengan blogger-blogger lainnya. Alhamdulillah, dapet temen baru yang hebat dan inspiratif. Jujur, MMBlog seneng banget kalau ada event-event gathering dengan teman-teman blogger, bisa ketemu sama senior kayak Om Kobay (udeh lumayan bosen sih kalo ama die 😛 ), Kang Taufik, Mas IWB, Mbah Dukun Satar, Irfan Tampan Namun Jomblis, Kang Arie, Mbah Bonsai Dosen Ceria, dll. Kalian semua emang mantaaappp!!! Alhamdulillah juga, makin kesini juga MMBlog makin kenal banyak sama berbagai ATPM motor. tentu jadi bisa sharing ke temen-temen mengenai informasi dan review motor baru, serta kegiatan-kegiatan ATPM lainnya.

Terus ada kuis gak nih? Wkwkwkwk, ntar dah MMBlog siapin dulu pertanyaan ama hadiah kuisnya, hehehe. Sip daah, pokoknya makasih banyak ya temen-temen, salam satu aspal, salam bikers!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here