Yamaha Rilis Yamalube Supersport, Aksesoris Dan Apparel R-Series! Mantap!

5

DSC_1147

Sobat MMBlog sekalian, kemarin malam pada hari Jumat 12 September 2014, di sebuah kafe di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Yamaha Sparepart secara resmi telah merilis oli Yamalube Supersport, serta aksesoris untuk Yamaha R-Series, serta apparel yang kece nan keren untuk para ridernya, wuih sebuah totalitas yang patut diacungi jempol nih! Apa-apa yang dirilis, semuanya ada ti TKP. Teman-teman blogger dan juga media bebas untuk jeprat-jepret dan melakukan diskusi serta tanya jawab dengan pihak Yamaha soal oli, aksesoris, dan apparel ini.

DSC_1149 DSC_1148

Di artikel ini, MMBlog akan membahas mengenai oli dan aksesoris Yamaha R15 dan Yamaha R25. Ntar diartikel selanjutnya baru MMBlog akan bahas apparelnya, hehe :mrgreen: . Pertama untuk oli, oli yang baru saja dirilis oleh Yamaha ini bernama Yamalube Supersport, oli yang dibenderol Rp 70.000 ini memiliki SAE/Grade 10-40, grade segini emang pas banget untuk iklim Indonesia, dan dikemas dalam botol dengan volume satu liter. Oli in standarnya adalah Jaso MA2, dan kode API Servicenya sudah SL.

DSC_1120

Materialnya sendiripun sudah full synthetic, dan diganti jika motor sudah melaju selama 5000 km, WOW, irit banget nih, njoosss. Menurut pihak Yamaha Sparepart, oli ini sangat direkomendasikan untuk motor sport high-tech milik Yamaha seperti Yamaha R25 dan R15. Namun, tentu juga sangat oke jika diaplikasikan ke motor-motor sport Yamaha lainnya seperti Byson dan Vixion. Hmm, gak perlu ribet-ribet lagi nih kalau mau beli oli mantap buat motor kesayangan. Gak dipungkiri temen-temen, oli adalah sebuah cairan yang vital dan dalam penggunaannya tentu gak boleh main-main. Dengan adanya oli yang didevelop oleh pabrikan ini, tentu kualitasnya akan lebih oke dan terjamin.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Dalam acara yang hangat dan  nge-blend itu juga dirilis aksesoris-aksesoris buat Yamaha R15 dan juga Yamaha R25. Untuk Yamaha R15, aksesorisnya antara lain adalah  single seat yang ada tiga pilihan warnanya, biru, merah, dan hitam dan dibanderol Rp.650.000, Visor Kit untuk membuat tampilan lebih aerodinamis dan dibanderol Rp.250.000. Frameslider dibanderol Rp.400.000, stiker tutup tangki dibanderol Rp.100.000, dan paddock dibanderol Rp.400.000. Oia, yang single seat itu bahannya tebel loh, dan solid euy, mantap pokoknya, temen-temen rider R15 kudu mempertimbangkan nih!

Kemudian untuk Yamaha R25 aksesorisnya antara lain adalah single seat yang ada tiga pilihan warnanya, biru, merah, dan hitam dan dibanderol Rp. 380.000, tandem step cover dibanderol Rp.165.000. Frameslider dibanderol Rp.370.000, stiker tutup tangki dibanderol Rp.100.000, paddock dibanderol Rp.400.000. lampu sein LED dibanderol Rp.90.000, Daytona ECU Rp. 1.500.000 dan knalpot Sakura Rp.1.999.000. siap-siap tampil kece dan ngaciiirrrrr :mrgreen:

DSC_1101

Oke deh, tentu oli super dan aksesoris ini dapat sobat MMBlog dapatkan di dealer-dealer Yamaha R-Shop, atau ke Mas Aripitstop, xixiixixi :mrgreen: . kemaren waktu di display, emang sih pas kepasang aksesoris ini, itu Yamaha R25 dan R15 jadi kelihatan makin kereenn. Juooosss. Oia, dan distribusinya akan dimulai pada minggu ini, jadi yang pada gak sabar, monggo lah cabcus ke R-Shop Yamaha terdekat.

Semoga berguna ya guys, next artikel MMBlog akan bahas apparel-apparelnya. So Stay tune teruss

*maap yak kemaren gak ada artikel baru, seharian diluar dan terkesima ngeliat Ipan Pertamix, xixixi

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here