Triumph Thruxton, The Great Caferacer!

18

DSC_0199

Sobat MMBlog sekalian, sebagai pengagum motor retro bin jadul, pada hari rabu kemarin MMBlog sempet lumayan terpana juga sama penampakan Triumph Thruxton 900. Motor ini adalah motor besar yang mengusun genre classic retro caferacer. Pas di Skeeno Hall, Triumph Thruxton yang di display berwarna Hijau Army, hmm, warna favorit MMBlog nih. Emang mantap tenan euy motor retro, kisah dan kiprahnya gak akan lekang dimakan zaman.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, pas lagi beresin file laptop (lagi edisi rapih merapihkan nih ceritanya) MMBlog gak taunya masih nyimpen foto-foto detail triumph Thruxton pas lagi media workshop di Pejaten Barat. Emang dasar blogger amatir, wkwkwk, ada foto-foto detail kok malah dianggurin, xixixi. Yawis, melalui artikel ini, MMBlog jembrengin aja ya detailnya. Oia, buat temen-temen yang berminat, Thruxton ini sudah bisa dibeli dengan harga 300 jutaan, mungkin 350 juta kali ya.

Caferacer yang berkubikasi 900 CC ini emang secara tampilan bener-bener mampu membius motor antik entusiast. terlebih di part demi part-nya diperhatikan dengan baik dan seksama, emang detail banget loh temen-temen. MMBlog kirain, ini motor masing menggunakan karburator, ealah gak taunya itu adalah injektor euy. injektornya di buatsemirip mungkin dengan karburator, juoozzz.

Tapi, dalam hal ini MMBlog hanya lebih kepada mengagumi, belum ke tahapan memiliki, xixixi. ya harganya belum masuk ke dompet euy :mrgreen: . udah gitu, khas caferacer dah, ergonominya lumayan ngebongkok, hehe. oke deh, semoga berguna ya, MMBlog mau packing dulu.

semoga menginspirasi.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

  1. 300 jt kalo ga salah off the roaddeh CMIIW. On the road? Makanya biker moge di atas 80% milih bodong. Yang paper sudah mahal, dijual gak laku. Yang bodong malah diburu.

    • Hehehe mas bro wtf170 … gini ya. Andai masbro pakai fatboy ATPM, dibeli dengan harga ATPM, Dan pas mau jual, sulit setengah mati karena ‘ada surat’… kira2 masbro sakit hati gak? Hehe… pemain lama sudah mengerti lah… besok ikut yuk, mc D gading. Nongkrong2 aja…

    • Iya iya ane percaya….ane cm nanya kok….soalnya temen ane yg pnya moge kebanyakan pake surat….yg gak ada palingan buat nyentul aj….
      Ngemeng2 temen2 om inazuma apa motore bisa buat wira wiri misal touring atau riding dalam kota atau cm muter2 dalam komplek?

    • Track day? Wah… pantes ngga nyambung masbro… kita ngga ada yang main supersport… semua cruiser. Maklum udah 40+ rata rata hehhe…
      Bukan wara wiri lagi masbro. Encok kalo ngikut mereka. Sampe ke amrik segala koq kalo turing. Kemaren kan china tuh awal taon.aman koq masbro… santai aja kalo masalah ‘paper’ hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here