Suzuki Perkenalkan GSX-S1000 Dan GSX-S1000F, Bener-Bener Kayak HIU si GSX-S1000F!

18

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

gsx1000F
GSX-S1000F, kayak Hiu euy, sadiisss

Sobat MMBlog sekalian, ternyata selain V-Strom, Suzuki juga memperkenalkan dua unit motor yang sangat-sangat agresif! Yang pertama adalah Suzuki GSX-S1000 yang udah pernah bocor spyshootnya (klik dimari), dan yang kedua adalah GSX-S1000F, sebuah motor sport touring yang masih saudaraan sama GSX1000F. Gileee, desainnya serem amat, bener-bener kayak Ikan HIU!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

1
GSX-S1000, juozzz

Baca Juga : Suzuki Launching V-Strom Jari-Jari untuk Hadang Versys!

Motor yang basis mesinnya dari Gixxer 1000 tahun 2005 ini emang mantaapp. Versi nakedbikenya lebih fokus ke penggunaan urban ataupun weekend blast, nah untuk versi sport touringnya, sepertinya bakal nyaman banget untuk riding hi-speed di high-way, secara emang bakalan lebih aerodinamis untuk membelah angin. Motor ini juga udah punya tiga mode berkendara yaitu mode sport, wet, dan juga road. Hmm, ridernya semakin dimanjakan nih.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

gsx1000f
Kayak bisa berenang ini motor

Bicara superstreetfighterbike, Suzuki bisa dibilang paling belakangan nih berkecimpung di kelas ini. Sebelumnya rival-rivalnya udah terjuna duluan, seperti Kawasaki Z1000, Honda CB1000R, dan Yamaha FZ1. Tapi ya rapopo, strategi wait and see tentu sangat baik dilakukan, dan emang bisa dibilang, Suzuki sebelumnya udah punya pengalaman bermain dikelas middle weightnya dengan Suzuki GSR600 dan GSR750. Siap-siap muncul dan supernakedbike baru dari Suzuki.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

gsx-s1000
warna merah kagak nahaaaann

Semoga berguna ya. mudah-mudahan ntar bisa test ride, xixixi.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

18 COMMENTS

  1. Wuihhhhhh… Mantaf tenan suzuki, tuh yg pake fering bikin kaget aja nih, trobosan baru suzuki biasanya headlamp mogenya imut tp yg ini terkesan garang melotot!!!…

  2. Baru denger superstreetfighterbike. 😀
    Tapi kok dibilang Suzuki paling belakangan nyemplung di kelas ini ya? Bukannya duluuu…. ada Bandit (sampe 1200cc) yg 4 silinder dan SV (smp 1000 cc) yg V twin? Trus juga ada mbah-nya superstreetfighterbike (copy paste) yg sampe sekarang juga belum ada lawannya yakni B-King sampe masa pensiunnya.
    Memang soal desain ngga segarang model sekarang kecuali B-King yg masih terlihat sangar tapi tipe-tipe ini masuk lah ke kelas superstreetfighterbike. IMHO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here