Penampakan BMW R1200RT Police Edition di Parkiran Pamwal POLDA Metro Jaya, The One!

22

20140415_145230

Sobat MMBlog sekalian, lagi ngrapihin file yang ada di laptop, MMBlog nemuin tiga foto yang ternyata pernah MMBlog abadikan dengan menggunakan ponsel ketika MMBlog ngeliput moge di parkiran motor POLDA Metro Jaya Jakarta. Di sana itu ada satu unit motor yang berdiam diri, dan diletakkan di belakang. Sosoknya yang berwarna putih, tampak membuatnya berbaur dengan moge-moge lainnya, terutama Harley Davidson Police. Tapi jika dilihat lebih dekat, ternyata ini adalah moge spesial dari pabrikan asal Jerman, BMW Motorad, dan motornya adalah BMW R1200RT Police Edition.

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan Honda Goldwing Milik POLDA Metro Jaya

Sayang banget temen-temen, MMBlog hanya dapat mengabadikan motor ini dalam tiga bingkai foto. Ya mau gimana lagi, baterai kamera dan juga baterai ponsel MMBlog udah enggak bisa shutter alias baterenya habis karena keasyikan foto-fotoin Yamaha XJ900P. Tapi cukup lah ya, yang penting MMBlog bisa sharing dan berbagi informasi ke temen-temen semua. Langsung ke motornya, emang dah, motor bikinan BMW jika dilihat dari dekat, wujudnya emang nampak kekar dan solid, terlebih ini adalah motor touring yang mana wujudnya juga gede, panjang, dan lebar.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

20140415_145255
ngebaur sama HD dan Moge lainnya

Baca Juga : Liput langsung Yamaha XJ900P milik POLDA Metro Jaya

Waktu MMBlog menghadap Ibu Sugiyati, di ruang kerja beliau itu ada foto beliau sedang bersanding dengan motor ini, jadi kayaknya sih ya, BMW R1200RT ini adalah the one and only di parkiran moge patwal POLDA Metro Jaya. Motor ini bisa dibilang adalah motor touring pake lengkap. GPS, Heater, hingga saklar yang jumlahnya bejibun ada semua di motor ini. Mesin boxernya yang ada dibagian bawah, tampak nyolot banget dan siap memuntahkan power hingga 109 daya kuda. motor ini juga udah fukk package dengan tiga box yang ada di bagian buritan, yup box belakang dan kiri kanannya udah ready dimasukin barang-barang bawaan pas pengen touring.

Baca Juga : Lebih dekat dengan FJR 1300 milik Dishub

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

20140415_145307
akrapovic nih

Ini motor tampil dan juga sudah menggunakan knalpot Akrapovic. Jadi agak bingung, apa standarnya dari pabrik udah akrapovic kali ya. masa iya, sama SATPAMWAL dimodif pake akrapovic, xixixixi :mrgreen: . sayang, kuncinya gak ada, dan kata pak Polisi yang jaga juga ini motor udah lama gak diidupin. Emang sih temen-temen, dari wujudnya yang diselimuti oleh debu yang lumayan tebal, terindikasi bahwa motor ini udah lama juga gak diidupin kali ya. Oia, untuk informasi tahun pembuatannya, MMBlog kurang tau euy, xixixixi.

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX750P milik Polisi Militer

Oke deh, sebenernya penasaran juga pengen lihat motor ini dikendarai sama Pak Polisi atau Sis Polwan, hehe. semoga berguna dan semoga bisa menambah wawasan temen-temen semua ya.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

22 COMMENTS

  1. Woh kalo jalan ke Bandung motor ini kena tilang dong pilihan potong knalpot atau rider nya disuruh dengerin suara knalpotnya dan motornya digeber-geber sama walikotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here