Kawasaki Versys 2015, The Sporty Adventure!

20

Versys-650-2015-10

Sobat MMBlog sekalian, foto-foto Kawasaki Versys baru udah nongol. Gak taunya emang bener dugaan MMBlog (klik disini) bahwa headlampnya bener-bener mengadopsi punya Ninja, hehe. Kalau dilihat dari depan emang beda total euy dari Versys generasi sebelumnya. Yang in tampilannya jadi lebih sporty, dibanding pendahulunya yang tampil lebih gagah dan maskulin.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Versys baru dengan bentuk headlamp begini tampaknya jadi akan aneh bin unik juga dikasih spakbor model paruh buruh kayak BMW GS. Tapi kalau di Versys lawas, spakbor paruh burung malah kompatible dan nambah kegantengan Versys. Hmm, kayaknya Kawasaki pede nih dengan model headlamo begini Versys bisa semakin moncer, soalnya si V-Strom juga menggunakan dual headlamp dan terbukti menjadi salah satu motor adventure yang cukup populer di Eropa sana.

Versys-650-2015-9
ER6n banget nih

Yang menarik juga adalah speedometernya, Versys baru ini Speedometernya menggunakan speedometer milik Kawasaki ER6n, xixixii. Nah, terus speedometer ER6n bakal bagaimana nih? Maksudnya ER6n baru 😆 .  Kalau diperhatikan dengan lebih seksama lagi, di Versys baru ini juga udah disematkan indikator gear position yang ada di panel dashboard sebelah kanan, wuiiih, bener-bener gak mau kalah sama V-Strom nih! Mantaaappp!!!

Oke deh, kayaknya sih Versys baru ini emang bakalan diboyong sama KMI, secara emang Versys adalah salah satu moge KMI yang penjualannya lumayan Laris. Unitnya mungkin bakalan di display di IMOS akhir oktober mendatang. Yang bikin penasaran yaitu harganya, kira-kira berapaan ya setelah kena PPNBM baru, hebat kalau masih tetep ekonomis dan jauh di bawah harga V-Strom yang 192,4 juta rupiah.

Semoga berguna ya teman-teman![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here