Honda CBR150 By AHM, Bener Bener Berpotensi Banget (BBBB) :D

21

New-CBR150R-2015

Sobat MMBlog sekalian, berita dan info mengenai penampakan Honda CBR150 Made By AHM emang luar biasa. Tiap buka reader wordpress, isinya semua tentang motor sport 150 CC anyar dari Honda tersebut πŸ˜€ . Mantaaappp, beritanya masif banget euy. Belum lagi pas launching ntar, pemberitaan dari media-media online juga pasti bakalan heboh dan santer. Hmm, luar biasa dah, sebelum launching udah rame banget, pas launching makin rame, oleh karena itu MMBlog bilang ini motor BBBB alias Bener Bener Berpotensi Banget!

Berpotensi dalam hal apa? Tentu berpotensi dalam meraih awareness, positive attitude, purchase intention, hingga kepada positive behaviour (dalam artian membeli). Sebenernya kunci dari semua ini ada di momentum, desain, promosi serta nama besar. Jika dilihat dari momentum, tentu saat-saat ini adalah momen yang tepat untuk merilis Honda CBR150R baru, dominasi MM93 di lintasan sirkuit, pesona motor oranye yang hebat yang dapat meliuk dengan gemulai di tiap tikungan, tentu dapat meningkatkan image CBR150R baru ketika dikelir dengan warna ini. Temen-temen blogger banyak yang bilang β€œbakal ada banyak Marquez di Jalan”, bisa jadi demikian, asal ridingnya safety sih oke-oke aja, apalagi kalau pake riding gear yang klop sama motornya, terus badannya imut, udah deh, Marquez KW sekian :mrgreen:

CBR150R1

Secara desain, ini motor juga MMBlog yakini akan mendapatkan sambutan yang sangat baik, ya kalau gak baik itu fansboy-fansboy usil nan caper aja, xixixi. Bolehlah kita flashback kebelakang, ketika CBR150R diboyong oleh importir umum 10 tahun lalu. Dengan dual keen eyes, karburator, dan harga yang lumayan mahal, ini motor gampang banget di temuin di jalanan, alias laku! Nah, ini secara desain udah mirip sama Fireblade, Injection yang ramah lingkungan, responsif dan irit, harga juga kompetitif (kayaknya), bisa banget dah moncer, asal unitnya selalu ready, tiap ada yang mau beli, bisa langsung dibawa pulang.

nama besar, tentu nama CBR udah gak perlu diragukan lagi ketenarannya. Terus promosi, ya kalau ini gak usah banyak cingconglah yaa, dengan sumber daya yang dimiliki oleh PT Astra Honda Motor, tentu eksekusi strategi promosi, baik itu dengan cara tradisional kayak pasang iklan di Televisi dan media cetak yang butuh cost tinggi ataupun dengan cara newwave yang high impact low budget, semuanya bisa dilakukan! Ngarepnya sih adain lah test ride juga buat blogger dan komunitas, xixixi πŸ˜†

Dari peta permotoran di Indonesia saat ini, bisa dibayangkan bahwa kedepannya, motor-motor sport fairing 150 CC akan menjadi motor mainstream yang akan banyak sekali terlihat dijalan. Jalanan akan terlihat semakin berwarna-warni. Dan akan terlihat seperti sirkuit, yups jika Honda punya CBR150R repsol edition, maka Yamaha Juga punya R15 movistar edition, dua motor yang gak abis-abis pembahasannya dan bakal menjadi rival hingga Yaumil Akhir :mrgreen: . Okelah, semoga berguna ya.

*mantengin MMBlog newsroom, kali aja ada berita baik dari Kak Siska πŸ˜€

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here