Gallery Versys 650 2015, Semakin On-Road Oriented (IMHO)

10

hhh

Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider motor 650 CC yang mesinnya identik sama mesin Kawasaki Versys, MMBlog jadi punya keinginan untuk ngumpulin foto-foto studio dari motor ini. Secara tampilan, kelihatannya Kawasaki Versys baru desainnya makin sporty, yang mana hal ini mengindikasikan bahwa motor ini peruntukkan semakin untuk penggunaan aspal. Gak ada yang salah, mungkin Kawasaki pengen untuk off-road orientednya, mereka lebih percaya kepada Kawasaki KLR 650.

10157146_10203672924796041_4244780330398114612_n

Dari foto-fotonya, terutama yang dari foto outdoor, bisa dilihat bahwa Versys emang peruntukkannya lebih asyik dan pas untuk jalanan aspal. Baik untuk jalanan aspal perkotaan, ataupun untuk aspal ketika touring jauh. Hmm, asoy juga kayaknya nih emang touring pake Versys, pasti fitur anti pegalnya bener-bener efektif. Monggo dilihat foto-fotonya. Ngomong-ngomong, yang warna kuning lucu juga yah, imut-imut menggemaskan, hehe.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Semoga berguna ya teman-teman, yakin dah pasti ntar di IMOS dipajang sama KMI 😀

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here