Suzuki India Resmi Rilis Suzuki Gixxer 150, Ayo Suzuki Indonesia, Buruan Rilis Juga!

11

500x340xSuzuki-Gixxer-Price.jpg.pagespeed.ic.CTEW9ZKDXd

Sobat MMBlog sekalian, hari ini motor 150 CC anyar dari Suzuki, Gixxer 150 resmi di rilis di India. Motor 150 CC yang bentuknya streetfighter banget ini dibanderol cukup ekonomis di India sana. Tampilan motor ini juga ternyata mantep juga yak. Berdasarkan artikel dari motorbeam dan motoroids yang mana banyak sekali foto detailnya, serius, menarik juga nih motor. Terus kapan nih SIS mau boyong atau memproduksi motor ini di Indonesia?

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Melihat desainnya yang kekar dan maskulin, ini motor udah punya competitive advantages. karakter desain gixxer 150 cukup kuat sebagai muscular bike, lekuk-lekuknya tegas, montok, dan futuristik. desaib begini juga identik dengan moge style Suzuki. Sebenernya sih perkara desain ya perkara selera, buat MMBlog pribadi desain begini udah oke banget, tapi jika SIS mau mem-permaks motor ini dengan berbagai survey dan research di lapangan, tentu hasilnya akan lebih njoooss lagi.

Motor-motor Suzuki juga terkenal sebagai motor yang gak pelit akan fitur. Dari spidometernya aja keliatan udah lengkap banget. Ada Jam, rpm, trip meter, odo meter, dan fitur yang konsisten dibenamkan Suzuki di motor-motornya, gear indicator, Mantaappp! Part lainnya yang keren menurut MMBlog adalah tangkinya yang kekar dan berotot, hmm. Yang menarik lainnya adalah knalpotnya, moge style banget, udah kayak knalpot Kawasaki Z800.

 

500x340xSuzuki-Gixxer-Side2.jpg.pagespeed.ic.xc8OEgoYC7

Suzuki-Gixxer-155-1
menarik doi nih!

Oke deh, secara desain emang gixxer 150 udah cadas, tapi jika SIS mau masukin ini motor ke tanah air, mesin super Satria F 150 patut dipertimbangkan untuk dibenamkan di motor ini. Dengan sedikit sentuhan, MMBlog yakin power dari motor akan semakin josss. Hmm, di NJKB kan udah ada tuh, tinggal nungguin tanggal mainnya aja nih, juoozzzz.

oke deh, semoga berguna ya teman-teman.

sumber foto : motoroids dan motorbeam[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

    • Setuju gan, sy jg pengen klo spek sm dgn india gak perlu mesin satria yg penting mesinx baru n hargax jg sesuai dikantong.

  1. Bisik bisik bakal masuk bro…..tp kemungkinan baru tahun depan….spec mesin masih tanda tanya, membawanya bulat bulat atau jadi diganti dengan mesin baru dengan pendingin cairan dan RDB, tp pihak jepun masih ragu dengan opsi ke 2

  2. Sharing saja, mungkin gixxer 150 genrenya naked kali , bukan street fighter IMHO, karena motor street fighter adalah motor fairing yang dicopot fairingnya dan setang jepit diganti dengan handlebar /fat bar CMIIW. contohnya ninja series dan z series. Z series merupakan pengembangan dari ninja seriez, hanya copot fairing dan ganti bar. Nah karena tidak ada versi gsx150R, maka gixxer 150 masih bergenre naked IMHO.

    But still that’s one hot bike. Sayang bukan 250.

    • siyap mas, saya pake kata streetfighter karena menghindari kata “naked”. kuatir ada diksi negatif ntar dapet perhatian “khusus” dari wp.com . udah gitu kadang di beberapa server kata naked suka diblock, hehe. nice share mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here