Spyshoot GSX-S1000! Sangar Dan Ganas!

27

gsx-s1000-spoted

Sobat MMBlog sekalian, baca-baca reader, eh Kang Mas Huda yang suka sama orong-orong membuat artikel mengenai penampakan satu unit Moge streetfighter yang agresif dan berwarna biru. Yang bikin MMBlog surprise, ternyata motor itu disinyalir adalah Suzuki GSR1000/GSX-S1000 (sesuai dengan stickernya). Usut punya usut, gambar ini berasal dari laman visordown, yap akhirnya bocor juga penampakan ini motor naked Suzuki yang ditunggu-tunggu 😀 .

FB_tmpl

Motor ini agak berbeda dengan gambar superfighter Suzuki yang pernah dibahas MCN beberapa bulan yang lalu. Desainnya agresif, dengan banyak lekuk-lekuk tegas dan runcing. coba lihat shroudnya, di spyshoot lebih panjang dan lebih ramping dengan lekukan yang bentuknya seperti lidah api. Buntutnya pun keliatan nungging banget! Headlampnya terlihat dinamis, agak beda temanya dengan Z1000 yang terkesan seperti binatang buas, kalau GSR1000 ini lebih kayak motor-motor masa depan dan robotik. Selain itu, keliatan juga ini motor emang padet, kompak, kokoh, dan agile. Hmm, mesinnya disinyalir turunan dari superbike legendaris Suzuki yaitu GIXXER 1000. Walaupun di tuning ulang sesuai dengan peruntukannya sebagai streetfighter bike, tetep aja ganas. Udah siap banget nih bersaing dengan Z1000, CB1000R, FZ1, dan S1000R BMW.

IMG-20140221-00457

Sebelumnya MMBlog udah pernah ngereview fisik Suzuki GSR750, dan emang ini motor ganteng. Kayaknya sih abangnya yang 1000 CC ini lebih ganteng lagi, hehe. Kalau aja dimensinya bisa gak jauh beda, enak nih dibawanya. Oia, sama yang 750 jelas GSR1000 tampak lebih agresif, terutama di headlampnya ituloh, kayak ada alisnya, xixixi. Oke lah, beberapa bulan lagi, pasti udah ada nih penampakan resmi dari superstreetfighter dari Suzuki ini. MMBlog rasa, GSR1000 ini bisa moncer, gak seperti Suzuki B-King yang penjualannya agak lemah, makanya di discontinue.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

GSR/GSX-S1000??? Mudah-mudahan bisa njajalin, hehehe.

*Suzuki mantap juga ya, suka pake rem brembo di motor-motor supernya, satu-satunya pabrikan Jepang yang konsisten dengan brembo nih!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here