Polling : Streetfighter Yamaha R25 Untuk Indonesia, Namanya Pakai MT, FZ, Atau Fazer?

34

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

2014-Yamaha-MT-07-05
Yamaha MT-07

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini tersiar kabar bahwa Yamaha sedang melakukan survey mengenai motor-motor sportnya. Apakah ini mengindikasikan akan adanya motor baru? Atau hanya sekedar input untuk facelift? Entahlah, hanya Allah SWT dan YIMM yang tahu. Nah, dari survey itu, MMBlog jadi pengen bikin polling kecil-kecilan nih. Santer diberitakan bahwa YIMM memiliki wacana untuk meracik motor streetbike/nakedbike 250 CC dengan basis mesin Yamaha R25. Hmm, kira-kira nanti pakai nama apa ya?

Yamaha (global) saat ini memiliki varian-varian moge streetfighter yang dinamai MT, FZ, dan Fazer. Ada MT-09, MT-07, FZ8, FZ1, Fazer1000, Fazer800. Nah, yang menarik adalah nama MT dan FZ. Untuk pasar Eropa, Yamaha memberikan nama varian tiga silinder 847 CC-nya dengan MT-09, sedangkan di Amerika namanya menggunakan FZ-09. Nah, yang jadi pertanyaan, jika ada versi streetfighter Yamaha R25, maka bagusnya pakai nama apa nih? Secara, mungkin ini motor kalau jadi diproduksi, basisnya kemungkinan dari Indonesia, yap kayak saudaranya aja R25.

Oke deh, di polling ini, MMBlog hanya ingin tahu mengenai preferensi temen-temen tentang penamanaan next motorsport ini. Gak ada titipan sponsor atau apapun, hehe. murni dan pure independent ke-kepo-an MMBlog semata. Hasilnya? Tentu bakalan menjadi artikel lanjutan beserta analisisnya. Langsung aja temen-temen Vote pollingnya dibawah.. Sebelumnya, terima kasih banyak nih udah bergabung, juoozzz!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

34 COMMENTS

    • Ngapain pake fz dan mt?

      Paling gampang ya vixion 250

      Sama aja kan

      R15 = vixion di fairingi
      R25 = vixion 250

      Secara duit yamaha ga keluar banyak buat promo ini itu, secara speek menjual, lagian bisa mengatrol nama vixion yg sekarang di bayang bayangin cb

  1. kalo menurut ane sih mending kasih nama dr keluarga MT series az, coz dr segi kemiripan sm pake sasis dr pipa bulat, kalo FZ rata2 sasisnya pake deltabox semua, kecuali FZ 150 alias bison india itu baru pengecualian,hehe…

  2. Kalo ane sih mendingan pake nama MT ya.. Krn emang YIMM berniat datangkan moge MT series kan disini..
    FZ kesannya streetfighter model lama.. Hehehe.. Dan gak ada juga lineup nya di jajaran moge YIMM (setidaknya utk saat ini)
    So penggunaan nama MT lebih realistis kayanya..

    Kalo sampe dinamakan scorpio250 atau byson250 atau vixion250 sih terlalu 😀

    Nama yg diambil dari turunan kakak2nya (moge) series, pasti lebih tinggi rasa gengsi nya dibandingkan pakai nama biasa..

    • Byson 25 !
      #sesama tangki plastik coy’gambotz wannabe *
      Iki poling yg ikut moling brp biji?
      Wes ngarang FZ idem karo Fazer koq ditulis b. & c. Ketok klo diarahkan ke MT
      Coba yg c. Tulis c.Byson25
      Pasti akeh yg milih ngohahahaah sama tangki plastik sih !?¿

  3. pake nama baru aja. kalo kasih nama di atas kasian brand images motor nya kalo gak sreg sama jenis2 sebelumnya..*sotoy mod on

    SR25 (STREAT RACING 250CC)
    RT25 (Racing Touring 250cc)
    RaTor 250cc ( RAcing Toring 250cc)
    wkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here