72 Persen Dari Sobat MMBlog Lebih Suka Jika R25 Streetbike Pakai Nama “MT”, Emang Jos Nih Master Of Torque!

18

Yamaha_mt-09

Sobat MMBlog sekalian, setelah kurang lebih 24 jam polling mengenai preferensi penamaan motor streetbike dari Yamaha R25, kini sudah bisa diambil titik terang. Dari hasil vote temen-temen yang berjumlah 136 voters (makasih banyak nih) ternyata 72 persen lebih menyukai apabila next streetbike 250 CC Yamaha menggunakan embel-embel “MT”. 19 persen memvote “FZ” dan 8 persen memvote “Fazer”.

Menarik juga nih, kenapa ya kok MT lebih disukai? Padahal generasi MT bisa dibilang umurnya juga masih muda, beda sama generasi FZ yang udah lumayan lama jadi icon performance streetbike dari tim garputala. Kayaknya karena emang MT-09 dan MT-07 gaungnya lebih terdengar dan santer dewasa ini. Selain itu, ini motor juga lumayan beken di berbagai media, terutama di media sosial internet. Klan FZ mungkin dianggap sudah terlalu mature dan statis, cukuplah di moge-moge-nya aja, IMHO.

mt

Memang sih, dari komentar temen-temen juga (maaf belum sempet dibalesin 😀 ) nama MT kayaknya lebih digandrungi. Secara marketingpun kayaknya lebih menjual apabila nanti memang YIMM mau masukin dan serius ngegarap MT-09 dan MT-07. Secara gengsi emang lebih SIP dan OKE juga pakai embel-embel MT untuk streetbike 250 CC-nya kelak. Apalagi kalau pricingnya bisa terdiferensiasi dengan baik jika dibandingkan dengan R25, walah makin joz pastinya ini motor.

Oke deh, last MMBlog mau ngucapin makasih banyak nih buat temen-temen yang udah ikutan vote. Sukses selalu dah pokoknya 😀 .

18 COMMENTS

    • iya bro..
      klo FZ emank sih lebih tua drpd MT..
      cmn kehadirannya aja yg MT-01 kurang eksis kayak MT-09 atau MT-07..
      jujur aja, MT-01 itu jg keren lhoo sebenernya klo di liat langsung..
      pernah liat scara langsung dan bikin bingung sendiri, sempet mikir klo itu ducati monster, tapi kok mesinnya V twin gitu…
      hahahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here