wpid-img-20140711-wa0023.jpg

Kebiasaan Foto Bareng AHM, langsung Salam Satu hati 😀 (thanks mas DidikNH buat izin share fotonya)

Sobat MMBlog sekalian, Alhamdulillah, tadi sore MMBlog bersama dengan teman-teman bloggers datang ke Yayasan Shohibul Istiqamah di Cililitan Kecil II untuk memenuhi undangan PT Astra Honda Motor untuk buka bersama. MMBlog dateng jam setengah 5 sore, untungnya acara belum dimulai, hehe, estimasi sampe jam 4, gak taunya rada stuck di Otista 😀 . Begitu sampe di sana, MMBlog langsung disambut sama cengar-cengirnya Om Kobay, emang dasar nih si Om Yang satu ini 😆 , ketemu die lagi…die lagii :mrgreen: . Gak pake lama, MMBlog langsung salaman sama jagoan-jagoan HC3 AHM, Mas Ary, Mas Hendri, Mbak Siska, dan udah hadir juga Bapak Muhib. Ealaah, gak taunya di dalem udah ada Mas Didik NH yang selalu dateng pertamax, dan Mas Imam Bengkelsepedamotor 😀 , pastinya udah hadir dan menyambut dengan hangat juga adik-adik dari Yayasan Shohibul Istiqamah.

DSC_1846

DSC_1884 DSC_1889 DSC_1888 DSC_1850

Acara yang berlangsung meriah dan sarat dengan nuansa Islami ini akhirnya dilengkapi dengan hadirnya Ibu Isti, dan sedulur-sedulur blogger lainnya kayak Mas Endrik sejutaumat, Kang Sapto, Mas Mitra, dan Kang Aan Tegean. Acaranya dimulai dengan sambutan dan tausiah oleh pimpinan/pengasuh Yayasan, sambutan oleh Ibu Isti dari pihak AHM, Sholawatan bareng, penyerahan hadiah ke adik-adik Shohibul Istiqamah, hingga ada kuis yang dikomandoi oleh Kak Siska 😀 . MMBlog mau deh ikutan kuisnya, tapi hadiahnya Honda CBR250R 😆 😆 Pokoknya acaranya seru dah, alhamdulillah banget MMBlog hadir.

DSC_1854

Ibu Isti lagi ngasih kata sambutan

DSC_1881

penyerahan hadiah oleh Ibu Isti 🙂

DSC_1879

Penyerahan cindera mata oleh Pak Muhib 🙂

DSC_1898

Kak Siska Daulika lagi bagi-bagi Hadiah 😀

Selain acara-acara yang udah MMBlog sebutkan di atas, dalam kesempatan kali ini, AHM juga memberikan penjelasan mengenai program Layanan Satu Hati Selama Ramadhan, dan juga ada penjelasan mengenai program Mudik Bareng Honda (MBH). Ternyata AHM akan memberangkatkan 2200 pemudik Honda dari JABODETABEK ke kota Semarang dan Yogyakarta. Sepeda motor akan diangkut dengan menggunakan truk pada tanggal 20 Juli 2014 jam 11.00 di pacuan kuda Pulomas. Kemudian untuk pemudik akan diberangkatkan pada tanggal 23 Juli 2014 jam 05.00 di AHM Sunter. Ada banyak benefit jika teman-teman ikut program mudik bareng Honda ini, selain nyaman dan aman, teman-teman juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 2 unit sepeda motor Honda Beat! Yang pake ACG apa kagak yaaaa *colek Om Kobay 😛 . Oia, tadi MMBlog nanya ke Bu Isti, kalau motor Honda-nya udah diskontinue, masih bisa ikutan mudik bareng gak? Jawab ibu Isti BISA BANGET! Juoozz. Waahhh, MMBlog jadi penasaran pengen ngeliput acaranya, pasti asyik dan rame banget *ngarep 😆

DSC_1866

DSC_1864 DSC_1863

Alhamdulillah, hingga pada akhirnya Adzan berkumandang, kami semua langsung menyegerakan untuk berbuka, dan diikuti dengan sholat Maghrib berjamaah. Setelah itu, biasalaaaahhh :mrgreen: bukan blogger kalau enggak usil nanya-nanya tentang bocoran motor baru, wkwkwkwk. Tentang Next Tiger, Next Honda Beat, dan yang paling ditunggu adalah Honda K45 dan Vario 150. Seperti biasa pula, pihak HC3 AHM selalu menjawab dengan senyum dan canda-tawa 😀 . pokoknya ditunggu dah motor-motor baru dari AHM, dan yang paling penting, kudu makin mantap 😀

Last but not least, MMBlog sangat mengapresiasi program buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh pihak HC3 PT Astra Honda Motor ini. Di acara ini, para blogger dapat bersilaturahim dan juga berkumpul bersama saudara-saudara kita yang lainnya. Terima Kasih AHM untuk acara buka puasa bersamanya, sukses selalu daaaah, hehehehe. Mudah-mudahan acara yang sarat akan nilai-nilai religius, penuh keakraban dan kehangatan seperti dapat diselenggarakan secara konsisten oleh AHM, biar makin SIP, MANTAP, AJIB, dan JOOZZZ!!!

Semoga berguna ya teman-teman, dan selamat berpuasa 😀

DSC_1903 DSC_1865 DSC_1838 DSC_1842 DSC_1861 DSC_1863 DSC_1867

 

BONUS

DSC_1891

wkwkwkwkwk 😆 , ada Ghost Rider!