Ketemu Yamaha T-Max! Gagah Banget Itu Matik…!!!

61
Limited

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0278
Dijejerin deket, si merah jadi imut πŸ˜€

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin matik atau scooter, pasti yang terbersit di benak sebagian rider adalah skutik Jepang kayak Mio, Vario, atau Scooter dari Italia Piaggio. Tapi, pandangan MMBlog langsung rada berubah begitu melihat ada Matik yang super guede punya Yamaha. Yap, apalagi kalau bukan Yamaha T-Max…!!! Image matik yang terkesan lembut, ramah, langsung lenyap ketika ngeliat matik bongsor ini, WOW banget dah πŸ˜€ .

DSC_0275

MMBlog ketemu sama T-Max berkelir putih ini di parkiran moge Mall Kota Kasablanka (minimal moge-nya 500 CC yang boleh parkir). Kebetulan lagi ada objekan yang mesti di kelarin di Mall itu, yawis biar cepet MMBlog bawa si Merah aja, enak parkirnya, xixixi. Waktu masuk sih ini T-Max belum ada, adanya Ninja 650 berwarna abu-abu. Tapi pas MMBlog pulang ini motor udah manteng aja di samping si Merah. Kalau di bandingin, ER6n jadi keliatan imut euy, wkwkwkwk πŸ˜† . Sumpah, ini Maxi Scooter yang guaaggaah tenan masbrooooo. udah gitu selain besar, juga sangar, ampuuuuunnnn. MMBlog yakin, performanya pasti sehebat tampilannya. Juooozzzz

Gak pake lama, langsung aja MMBlog jeprat-jepret. Tapi gak bisa maksimal, soalnya parkir moge di KoKas itu di pinggir jalur mobil, ngeri keserimpet kalau pecicilan πŸ˜† . Yauda jepret seadanya aja (izin share foto T-Max-nya ya Masbro Pemilik πŸ˜€ , motor sampeyan keren loh). Oia, ini motor di area dashboardnya ada kayak lampu merah kelap-kelip gitu, tanda bahwa ini motor udah pake imobilizer, anti maling nih…!!! Joknya juga lebar banget dah, kayaknya nyaman pas didudukin, hmmm, jadi pengen (banyak mau nih πŸ˜€ )

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0277
rame euy

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0281
ABS, dan dual disc, jooosssssss

Oke deh, artikel untuk pengantar tidur teman-teman semua nih. Mudah-mudahan mimpinya bisa riding bareng T-Max, hehehe. Selamat beristirahat πŸ™‚

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0290
Sempet ngegalau ……………………………..
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

61 COMMENTS

    • iya mas, njooss banget enak, tapi si merah tangkinya lecet lumayan tuh waktu parkir rame-rame di ambas πŸ™ nasiiibbbb, keserimpet kayaknya … selamat malam juga Mas Ari πŸ™‚

  1. Walah kalau lampu merah kelap-kelip di dashboard mah, alarm motor saya juga gitu ada lampunya kelap-kelip tapi kalo immobilizer mah ya gak ada….:-D Mestinya ya liat spec aja om kalau dibilang ada ya berarti pake kalo gak ada mungkin cuma indikator alarm aktif.

  2. motor impianku nyaman sekali kelihatannya…tapi harganya bikin nangis dompet, nguras isi tabungan dan lagi distribusi ke daerah belum ada bikin ribet 3s purna jualnya… jadi mikir 17 kelilng ambil nih motor ^_^

  3. Diskitaran rmh udh ad yg markir wrna hitam tp entah mmng rmhnya disitu atau hanya tamu. Coz beda blok rada jauh!Kbtulan lg mo riding yg punya en knalpot dah diganti custome.Owallaahhhhh…suaranya dah ky moge sports aj!Ngebas bullet tp g jauh dr ninja 250 dng knalpot akrapovic wth DB Killer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here