CBR250 Dual Keen Eye, Fireblade Banget…!!!!

65

DSC_0372

Sobat MMBlog sekalian, di ajang Jakarta Fair 2014, tepatnya di stand Honda, MMBlog ketemu sama Honda CBR250 Dual Keen Eyes. Rada penasaran juga sama motor ini, baru pertama kali ngelihat euy, xixixii. Motor yang berwarna oranye livery Repsol ini tampil ngejreng dan emang sporty abis, lanjuuutttt.

DSC_0500 DSC_0508

Ngomongin desain, jelas ubahan di area depan CBR250R ini sangat signifikan. Tampaknya memang, untuk jualan motor sport entry level Honda, image CBR atau fireblade lebih kuat daripada VFR. Terbukti ini motor lebih menarik perhatian. Jika di bandingkan dengan CBR150R yang “masih” menggunakan model fairing VFR, CBR250 Keen eyes memang lebih menarik, IMHO. Honda juga melakukan langkah tepat dengan mengganti model muffler yang tadinya pendek gemuk menjadi model silinder memanjang. Di tambah dengan aksen chrome, motor ini jadi terkesan eksklusif.

DSC_0499 DSC_0383

Sayangnya ini motor di letakkan di stand sih, jadi gak bisa di dudukin deh, hehehe. MMBlog jadi gak bisa tahu gimana ergonominya. Apakah ada ubahan atau tidak. Yang penting, model CBR250 ini keren, fireblade abis, IMHO . Saat ini, motor ini juga lagi turun harga, cukup Value untuk motor sport 250 CC dengan tampilan baru dah finishing yang ciamik. Oke deh, semoga berguna ya.

DSC_0384

instagram

Villa Kanaya

65 COMMENTS

    • halahh,,,,,itu R25 lampunya mio GT banget,,,,,,kan bisa di balik, itu matic lampunya mirip R25,,,,

      soal pelek, kalau pelek apa harus bentuknya kotak dulu dan nggak harus bunder baru bisa dikatakan punya taste..

      ngahahahahha,,,

    • ente alessandro yg kagak bisa naik motor lakik itu kan?

      nama aja keren tp gak ngerti caranya kopling tp komen sok sokan.

      ngoahahahahahahahaha

    • Setuju bro… Harusnya disain knalpotnya kyk punya CBR 150R. Yg skrg sekilas emang mirip knalpotnya bebek. Disain velg jg harusnya ada diferensiasi, jgn samain dgn yg mirip2 dgn yg dipakai di varian bebek/maticnya. Itulah Honda, kadang suka kaga ngerti jalan pikiran disainernya, apa udah tua2 dan kolot kali ya? Motor bagus jadi kurang greget gara2 hal2 kecil seperti ini.

    • haduh dah pada liat CBR1000RR Fireblade blom ini desainnya basicnya sekarang dari motor klan tertinggi CBR1000Cc ,,Honda Vario Pun Basic Headlampnya sperti CBR1000RR Fireblade lagian masih 1 merk ini Honda

    • udahlah, orang bego kaya gitu ngga usah diladenin…dia taunya cuma bebek…ntar kalo ada motor honda yang pake velg jari2 juga ribut bilang kaya velg sepeda…

  1. yang old aja keren kok. memang ga menapik kurang moge dianding kompetitor nye. tapi saya suka juga kalo motor 250 ya wujud nye sesuai kelas nye. hehe.

    yang repsol terbaru lebih mantap. sudah liat di jalanan.

  2. Asli kalo ngeliat langsung ngeri bro….beda lah dibanding liat gambar….merinding euy….kapan bisa punya ya

  3. bosen ah lihat model velg nya…. muffler nya juga kurang racy.. terlalu polos dan aduh..tutup moncong nya itu lho..lugu sekali..dipakein motif carbon mgkn akan mendingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here