Berapa Harga (NJKB) Yamaha XJ900P? “Intip NJKB Online”

39

100B7410

Sobat MMBlog sekalian, setelah ngeliput Moge Polisi Yamaha XJ900P kemarin (intip artikelnya di sini dan di mari), MMBlog jadi ikutan penasaran euy perkara harga ini motor 😆 . Untuk tahu harganya, yah at least nilai jualnya deh, akhirnya MMBlog kepo-in website NJKB online, xixixi 😀 . Ubak-ubek akhirnya nemu juga tuh kode itu motor, terus berapa sih NJKB-nya? Oke deh, lanjuuut.

Nah, karena Pak Ilham bilang ini motor keluaran tahun 2005, akhirnya MMBlog nyarinya di tahun pembuatan motor tahun 2005. Walah, gak taunya gak ada euy 😀 . yawis, mikirnya mungkin ada kali ya di tahun yang lebih tua. Ternyata tambah enggak ada temen-temen 😆 . Oke deh, mungkin ada kali ya di tahun-tahun muda, dan ternyata bener, ini motor kodenya ada di tahun produksi 2008. Nah, di sana kode motor ini sama namanya dengan motornya yaitu XJ900P . Perkara NJKBnya adalah Rp.227.900.000,- terbilang dua ratus dua puluh tujuh juta sembilan ratus ribu rupiah! Hmm… Lumayan mahal euy, monggo di intip screen capture dari laman NJKB Online di bawah

xjp

Jika dibandingkan NJKB motor Yamaha lainnya, ternyata harganya beda tipis sama Yamaha R1. Ya mungkin OTR-nya 300 jutaan juga kali ya (sebelum kena PPNBM 125%). Nah, setahu MMBlog jika kendaraan ini yang beli instansi pemerintah, maka tidak akan terkena PPNBM, jadi POLRI beli ini motor ya harganya segitu deh, CMIIW.

Okelah, sekarang MMBlog udah gak penasaran lagi, mudah-mudahan bermanfaat ya teman-teman 😀

39 COMMENTS

  1. gilakk….polisi naik motor seharga innova baru….padahal (paling ngga di palembang) polisi yg naik yamaha ini pake nya jorok….ban pake swallow dan klo ga mogok ga di servis….klo yg di jkt harusnya lebih terawat kali ya ?

    • wah, ada mas Yuzz, apa kabar mas? iya kalau yang di jakarta kebanyakan pada kerawat mas, apalagi yang punya Polda Metro, bisa diceramahin rider sama Ibu Sugiarti kalau motornya gak kerawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here