Yamaha R25 Launching Tanggal 20 dan Honda New CBR250 Tanggal 16? Nyimak…!!!

15

Yamaha-YZF-R252014-honda-cbr300r-red
Sobat MMBlog sekalian, dalam waktu beberapa hari atau mungkin beberapa minggu ke depan. Jagad media baik itu media cetak ataupun media online tampaknya akan dibuat panas dan ramai oleh kehadiran motor sport 250 CC dari dua pabrikan raksasa Yamaha dan Honda. Yamaha pada tanggal 20 mei nanti akan merilis varian baru mereka Yamaha R25 yang spyshootnya sudah ada dimana-mana. Begitu pula dengan rivalnya Honda, pada tanggal 16 nanti disinyalir akan merilis Honda CBR250 yang terkena sentuhan update. Wah, seru nih!

Dalam prosesi launchingnya, kedua pabrikan ini memiliki jalur yang berbeda. YIMM pada launching atau pengenalan di awalnya, lebih condong kepada promosi online dengan membuka situs khusus indent atau promosi, sedangkan AHM dengan cara launching fisik (motornya yang ditunjukkan secara langsung). Menurut MMBlog pribadi, kedua metode launching ini sama-sama oke punya, pasti awareness-nya dapet deh. Soalnya yang dilaunching juga motor sport, motor sportnya 250 CC pula yang notabene jadi idaman para biker tanah air.

Nah, MMBlog juga dapat menarik hipotesa sementara bahwa kedua pabrikan besar ini tampaknya tidak ingin kehilangan momentum peluncuran. Ya mirip-mirip dengan launching Streetfire dan NVL pada tahun 2012 lalu pada akhir tahun. Wah, persaingan keduanya emang juozz gandoz banget yak, xixixi 😆 . Oia, yang jadi perhatian juga adalah motornya sendiri, untuk R25 disinyalir akan menggunakan mesin inline twin (responnya kemungkinan baik), dan CBR250 tetap menggunakan mesin satu silinder. Menurut MMBlog gemuruh launching Ninja Mono dan Z250SL yang satu silinder membuat pandangan bahwa mesin motor sport 250 CC satu silinder tidak menjadi masalah. Nah, apakah ini akan berpengaruh positif ke CBR250 baru? Time will see, hehe.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

2013-kawasaki-ninja-250-SE-001
Saya Nyimak Saja Lah 😀

Terus gimana dengan Kawasaki dan Suzuki? Yaaa, kalau KMI mah kalau bahasa Bloggernya tinggal “Nyimaaakkk” 😆 . Yang bikin penasaran ya Suzuki nih, kalau mau terjun sebenernya kansnya bagus, image Gixxer kan udah keren. Ya berharap ikutan terjun juga deh, biar rame persaingan motor sport 250 di tanah air. Oke deh, semoga berguna ya, MMBlog mau ke tumplek-blek dulu, kali gitu ada aksesoris yang bisa dipasang di Thunder dan harganya miriiiiing 😀 .[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Apakah honda bgtu pasrahnya mempermalukan diri dgn cbr 1cyl vs 2cyls?
    Ataukah honda sudah mempersiapkan sebguah strategi sakti nan mandraguna?
    Patut ditunggu…

    Ngoahahahahaa

  2. Bila kualitas Yamaha R25 made in Indonesia itu bisa menyamai kualitas Kawasaki Ninja 250R made in Thailand, bila tenaga yang dimiliki R25 sama besar Ninja 250R (kalau bisa lebih itu lebih sedap). bila harga Yamaha R25 lebih murah dibandingan Kawasaki Ninja 250R (lebih mantap lagi bila nanti lebih murah dari harga CBR250R saat ini), ditambah lagi dengan melimpahnya jaringan 3s yang disertai dengan pelayanan prima YAMAHA R25 akan jadi Raja Motor Sport pada kelas 250cc 2 silinder. Percayalah!!!!!

    http://yudha79.wordpress.com/2014/05/10/ketika-sales-yamaha-mati-kutu-dengan-harga-yamaha-r15/
    http://yudha79.wordpress.com/2014/05/10/di-era-injeksi-kawasaki-ninja-rss-tetap-saja-mempesona/
    http://yudha79.wordpress.com/2014/05/09/anda-ingin-ngebut-sampai-180-kpj-nih-saya-tunjukkan-jalannya/
    http://yudha79.wordpress.com/2014/05/09/ninja250r-or-zz50-apa-lagi-ninja-mono-itu-sih-motor-super-lemot/

  3. kalo cbr masih mono kwkwkw buat apa..mo tenaga gede juga emang mo balapan???..ninja 250?/ dah jadul, body..melar karena gak kuat panas..mending R25 motor baru, stereo…harga bagus,..irit, handling ok..3S ok…aku pasti..pilih R25…yg laen no way..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here