TVS Launching Motor Baru Hari Selasa, Motor Apa Ya?

26
Limited
SYM MMBlog

Image

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi newsroom monkeymotoblog.com mendapat email dari TVS Motor Company Indonesia (TMCI). Isinya adalah undangan resmi untuk menghadiri launching produk baru oleh TVS Motor pada hari Selasa pekan depan. Wuiiiiih, Insya Allah MMBlog hadiiiiiirrrrr, hehehe 😀 . MMBlog jadi penasaran, kira-kira motor apa ya yang akan dilaunching oleh TVS? Indikasinya sih mengarah ke varian street enduro, yaitu TVS MAX 125 seperti yang sudah dibahas oleh Kang Taufik, pentolan TMCBlog.com.

Villa Kanaya

Jika memang benar TVS akan merilis TVS Max 125 yang fotonya juga sudah banyak beredar di dunia maya, maka ini adalah langkah cerdik yang dilakukan TVS. Yup, motor enduro seperti ini sangat cocok dengan status dan kondisi indonesia sebagai negara agraris dengan kontur alam yang bervariasi. Terlebih jika nanti TVS akan membanderol motor ini dengan harga yang kompetitif dan dipadu strategi pemasaran yang terintegrasi, pastinya bisa moncer deh 😀 .

Tapi, jujur aja, kalau Kang Taufik juga masih belum tahu pasti yang dilaunching motor apa, ya apalagi dengan MMBlog, hehe. Yang jelas, MMBlog akan hadir di acara launching dan akan memberikan informasinya ke Sobat MMBlog semua. Mudah-mudahan nanti pas test ride, MMBlog juga diundang, xixixi, amiiin 🙂 . Oke deh, kita lihat bareng-bareng hari selasa nanti ya.

Foto dari oto-id.com

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. mudah”an draken wkwkwk… Tapi rumornya,tvs menjamin membeli kembali produknya jika ingin djual lagi oleh konsumen…. Asalkan masih kondisi standar… Hebat jua yah 😀
    Bli apache dpat cash back 3 juta uy

  2. klo boleh nebak nih motor jelas batangan soale gw pernah nanya marketing TVS Dewi sartika modelnya masih kaya apache tapi lebih ramping,apa mungkin juga apache versi monoshock soale dulu pernah denger TVS apache mau dirubah jadi monoshock

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here