Hari Ini Yamaha R25 Akan Dirilis Perdana Di Indonesia, Kayaknya Bakal POL Nih!

7

Yamaha-YZF-R25

Sobat MMBlog sekalian, saat ini jagad media otomotif sedang menaruh perhatian yang teramat tinggi terhadap momen-momen peluncuran jagoan 250 cc dari Yamaha. Motor yang udah banyak banget spyshootnya ini akan launching hari ini. Dari blognya Kang Taufik pula diketahui bahwa power motor ini mencapai 36 PS, bukan tenaga yang kecil tentunya, terlebih untuk motor 250 CC, ini adalah sebuah dobrakan!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

wpid-14005517287090
Kang Taufik, Aku Pinjem Pictnya yaa

Selain itu, ada spesifikasi lainnya yang gak kalah menantang. Seperti ukuran diameter suspensi depan 41 mm, ukurannya sama kayak punya Byson dan ER6n! Berarti diameter shock depan ini lebih besar dari milik kompetitor yang hanya 37 mm. Udah gitu, peranti pengereman depan juga gak main-main. Disc brakenya menggunakan discbrake floating! udah kayak punya superbike euy! ER6n aja masih semi floating. Urusan suspensi belakangnya menggunakan suspensi Monocross, nah, Om Kobay yang lebih fahim dah nih, xixixi πŸ˜€

Secara desain dan berbagai part yang digunakan, mungkin R25 akan tampil mempesona dan atraktif! Untuk serangan awal, gempuran dari R25 sudah lumayan bikin tekanan psikis untuk rival-rivalnya.Β Tapi tentu sang Rival yaitu Ninja pastinya tidak akan tinggal diam. Berbagai rencana MMBlog yakini telah dipersiapkan oleh geng hijau.

Yang jelas, pertempuran di Kelas 250 cc akan semakin seru. Baik itu dari penjualan sepeda motornya, fans-boynya, di sirkuit, dan lain-lain. MMBlog nyimak ajeee daaah πŸ˜† . Oke deh, Yamaha R25 MMBlog tungguin nih launchingnya![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here