Dibonceng Sambil Wheelie, Ngeri Tapi Nikmat!

49

image

Sobat MMBlog sekalian, waktu acara tumplek-blek minggu lalu, MMBlog dengan pedenya nunjuk tangan ketika MC acara freestyle meminta partisipasi penonton untuk ikut dalam freestyle. Dari dulu penasaran soalnya, gimana sih rasanya wheelie yang bener-bener tegak banget. Soalnya belajar pake motor sendiri gak bisa-bisa, hehe.

image

image

Awalnya agak ragu dan serem juga sih. Tapi ngeliat Bro Reza sang stunt rider kayaknya udah gape banget melintar melintir Ninja Merahnya, MMBlog jadi yakin. Oke deh, dudukin jok belakang, dan langsung peluk erat Bro Reza, xixixi.

image

image

Jalan sedikit, motor langsung di betot, daaannn…..Wuuuk, ban depan langsung ngangkat, kaget euy. badan kayak mau melorot ke belakang! Pegangan lebih erat deh, xixixi. Gak sampai disitu, ternyata pas ngerem dan pengen stopie, giliran badan ke hempas ke depan! Seru banget! wheelie dan stopie emang andalan para freestyler karena emang rasanya muantaaaapppp…!!!!

image

Yang gak kalah asyik adalah ketika Mas Reza ngeburn-out dan ngedrift, gileeeee, itu juga gak kalah ajib sensasinya. Kayak mau jatoh tapi aman sentosa! Hehehe.
Oke deh, mungkin sobat MMBlog ada juga yang pengen sharing pengalaman wheelienya? hehe 😀

49 COMMENTS

  1. Ane ga pernah d bonceng sambil wheelie…
    Tp ane bisa wheelie, sama drift pk motor trail. Kalo stopie ane ga brani….. Rumah ane dekat sirkuit trail…. Jd belajar wheeli sama drift ala traker ya disitu….. Kalo bukan motor trail ane belum pernah coba, torsinya kurang euy….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here