Penampakan Honda CBR600RR MOVISTAR (Foto/Arsip Lama MM)

40

Image

Masbro sekalian, MM perhatikan di belantika blog roda dua tanah air, lagi banyak sekali yang bahas mengenai Movistar yang kini msnsponsori tim Yamaha. Emang masbro, tampaknya Movistar udah gak asing lagi ya di dunia sponsorship balapan sepeda motor. Tapi MM punya sesuatu yang pengen MM sharing ke masbro semua mengenai penampakan sepeda motor Honda CBR600RR yang pake livery Movistar, dan dijual ditanah air dengan unit yang benar-benar terbatas. Oke deh lanjuut.

Image

Nah, foto di atas ini MM ambil (kalau gak salah karena ngukur panjang rambut) adalah ketika tahun 2007an. Bertempat di ITC Cempaka Mas, MM yang lagi nemenin Mama belanja di akhir pekan tiba-tiba dikasih tahu oleh Mama bahwa ada motor keren yang dipajang. Walahdalah, gak taunya itu adalah motor impian MM semasa SMA yaitu Honda CBR600RR, dan dijual oleh importir Umum Probike. Motor  supersport ini tampil keren dengan permainan warna biru yang dipadu dengan tulisan dan symbol Movistar berwarna hijau. Asli, motor ini benar-benar jadi daya tarik para pengunjung mall!. Jujur nih, MM inget banget waktu itu akhirnya Mama belanja sendirian karena MM sibuk ngeliatin ini motor 😆 .

Waktu itu juga sebenernya MM pengen banget minta beliin, tapi ngeliat harganya yang 235 Juta Rupiah OTR DKI Jakarta, kayaknya Mama sama Papa bakal sewot seribu bahasa “Mending beli mobil!”, “Mending bangun rumah!”, “Mending beli tanah!” dan lain sebagainya. Kelihatan banget kan muka mupeng MM? ditambah dengan rambut gondrong, asli jadi enggak banget, huahahaha 😆 !

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
Harganya 😯

Nah, karena sekarang Movistar lagi mensponsori Yamaha, mungkin gak ya nanti YZF-R6 yang asli Sporty itu bakal ditemplokin livery kayak gini?

Oke deh masbro, di leptop lama MM gak taunya ada banyak banget file-file foto moge, nanti MM sharing deh ya, tapi foto-foto lama sih, hehe. Oke deh, buat yang berminat, masbro bisa pantau situs bursamoge, biasanya disana ada yang jual, tapi ya gitu, pasarannya gelap, suka-suka sellernya. Semoga menginspirasi ya.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
mupeng euy :mrgreen:

 

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

40 COMMENTS

  1. model CBR yang paling ane suka ya yg warna biru tahun 2008…paling keren menurut ane daripada yg sekarang kalo yg movistar ini masih lebih lama modelnya ketimbang yg 2008 ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here