Penampakan Honda CBR250R Versi Bandara Soekarno-Hatta, ST1300 Wannabe!!! :D

69

Image

Sobat MM sekalian, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa seriap instansi pemerintah pasti memiliki kendaraan operasional masing-masing. Peruntukannyapun bermacam-macam, ada yang betul-betul dipakai untuk mobilisasi, ada yang dipakai untuk pengawalan, ada yang digunakan hanya untuk patroli, dll. Tapi pernah gak sobat MM ngeliat motor operasional bandara Soekarno-Hatta? Nah, MM sebelum berangkat ke Tanah Haram, melihat penampakan sebuah motor yang digunakan oleh pegawai Bandara Soekarno Hatta. Motor itu gak asing, gak lain-gak bukan yaitu Honda CBR250.

Tapi ada beberapa modifikasi yang dilakukan oleh pihak bandara (PT Angkasa Pura mungkin ya). Yap, motor ini udah gak dalam kondisi standar, terutama tampilannya. Sobat MM bisa lihat di foto yang MM jepret pakai kamera smart phone di atas atau di bawah. CBR250R ini fairingnya jadi tambah melebar di bagian headlampnya. Kalau orang Betawi bilang “udeh kayak kedok ikan cupang yeee 😆 ”.  Kemudian motor ini juga ditambahi strobo biru dan merah di bagian depannya. Serta tidak lupa menggunakan Box dibagian sisi kanan dan kiri buritannya.

Image

Dilihat dari dekat, CBR250R ini jadi tampil ajaib dan unik, betul-betul gak mainstream deh, xxixixi :mrgreen: . Sekilas desainnya ingin meniru Honda ST1300, ya namanya usaha patut kita hargai ya Sobat MM 😆 . Yang jelas, waktu MM foto-foto motor ini, ridernya malah cengengesan gitu. Mungkin dia nyadar juga kali ya kalo motornya ini tampilannya emang “ajaib”. Oia, sebenernya di komplek MM juga ada loh Honda Megapro yang dimodif jadi “unik” gini, punyanya Pak Provost, nanti kapan-kapan MM fotoin terus MM share ya.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
Mirip gak sama yang ini???

Oke deh, aliran modifikasi emang macem-macem. Ada yang hanya sebagai estetika, ada yang fungsional, dll. Nah, menurut MM, fairing motor ini di desain lebih lebar dari standarnya karena ingin menambahkan kesan berwibawa dan berfungsi untuk menahan angin (gak tau deh sejauh mana bakal efektif). Oke deh Sobat MM, silahkan di emut-emut dulu fotonya. Anyway kalau menurut Sobat MM semua gimana desain begini? Keren? Cadas? Unik? Ajaib? Monggo disertakan opininya :mrgreen:

Image

 

Image

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

69 COMMENTS

  1. Side boxnya ngga maching…, strobonya ngilani…ngga make LED aja apa, disein fairingnya dipaksain…yg disein sopo toh….elek bgt….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here